:: selamat membaca ::
✧✧✧
Gedubrakk...
"Anjingg!!"
"Bangun gak lo,udah dari tadi gwe bangunin tapi tetep aja ngebo"
"Aduhh bisa gak sihhh lo bangunin gwe nya yang nyelo, pantat mulus gwe sakit gara-gara lo bangg!!"
"Gak usah ngegas dehh,udah cepetan sana mandi sepuluh menit gak turun gwe tinggal"
Pagi-pagi udah sewajibnya dikeluarga itu berisik karena duo kakak adik yang kelakuannya barbarr abiss. Gak kakak gak adik sama-sama jail mungkin kalo kalian tinggal sehari aja sama mereka bisa dijamin dosa kalian tambah banyak soalnya gak akan ada yang betah kalo nggak berkata-kata kasar.
Sekarang mari kita lihat sang adik menggerutu karena kakaknya yang super jail bangunin dia gak nyelo banget masa iya ditendang sampek jatuh dari ranjang. Gimana gak emosi pagi-pagi.
Sang kakak pun bodo amat sama adiknya mau sakit kek mau kagak biarin aja. Memang kakak laknatt. Mending sekarang dia turun buat sarapan duluan bareng mama papa tercinta.
"Pagi ma,pa"
"Pagi anak papa"
"Pagii sayang,sini cepatan sarapan. Adeknya mana kak?"
"Baru mau mandi tuh ma, bilangin gih ma adek jangan suka begadang susah bangunnya"
"Hahh...dasar anak satu itu masih suka begadang. Iya nanti deh mama bilangin"
Oh iya kita belum perkenalan. Kakak tadi Felix Noel bisa dipanggil Felix dan adeknya Auristela Allisya Lesham bisa dipanggil Stela. Kalo kalian tanya kenapa stela manggil kakaknya abang sedangkan mama papanya manggil kakak,katanya biar beda dari yang lain.
Stela udah rapi udah wangi udah cantik pokoknya udah plus-plus dah. Dibawah udah ditunggu kakak sama orang tuanya buat sarapan. Memang sudah tradisi keluarga mereka kalo pagi sarapan dulu.
"Pagi ma,pa"
"Pagi anak mama yang cantik. Sini sarapan nanti telat"
"Iya ma"
"Cepetan sarapannya jangan lemot nanti telat" dasar abang nggak sabaran sama adeknya.
"Nyenyenyenye..."
"Udah dehh kalian pagi-pagi udah berantem ayo cepetan abisin itu sarapannya" auto pada kicep kalo udah papa yang negur.
Sarapan pagi ini seperti biasa adek kakak itu pada berantem ya walaupun udah ditegur beberapa kali tapi tetep aja ngeyel.
Ada aja gitu yang diberantemin.Setelah sarapan mereka pamit dulu sama mama papa,walaupun mereka pada nakal tapi tetep aja sama orang tua harus menghormati.
Didalam mobil hening aja nggak tahu kenapa biasanya dimana-mana kakak adek itu selalu berantem. Stela yang udah nggak tahan sama keheningan itu nyoba ngomong sama Felix.
"Ehh bang kemarin itu gengnya si Gavin bukannya nyariin lo. Ngapain?"
"Biasa nantangin balapan. Tapi lo tau sendiri kan gwe baru males banget balapan tapi tetep aja dianya maksa-maksa. Yaudah terpaksa nanti malam"
"Gwe ikut ya bang gabut dirumah terus"
"Hemm"
Nggak kerasa mereka udah sampai sekolahan. Walaupun anak nakal mereka nggak pernah telat tapi ya biasa bolos harus tetep ada.
Stela turun duluan males nunggu Felix. Udah pasti tuh anak mau nyembat dulu.
Jangan lupakan ya stela orang nya bisa dibilang terkenal diseluruh sekolah ini. Makanya saat dia turun tadi langsung pada mangap-mangap lihat kecantikan stela. Tapi ada juga yang natep dia iri stela mah bodo amat."Oii tungguin napa jalan cepet amat lo" kagett njir tiba-tiba nonggol titisan mimi peri kagak elah ni orang temen Stela namanya Kaila.
"Kagett njir lu napa sih suka banget bikin gwe jantungan"
"Yee maap,udah gwe panggil dari tadi lo nya aja yang budek" kurang ajar emang bener - bener sebelas dua belas sama Mimi peri.
"Budekk dassmu!! Udah ah pagi-pagi jangan bikin gwe gak mood" jangan salahkan stela kalo udah keluar kata-kata kasarnya.
"Nyenyenyenye... cepatan kita udah ditunggu yang lain tuh" lupain rasa kesel yang udah nyampe ke ubun-ubun sekarang mending kekelas lebih nyaman.
~09-09-2020~
➴➴
ɑn-dropediɑ
➶➶Note:
Gimana nih
bagus nggak?
Maap maap kalo
jelek ya.
:: Jangan lupa vote+komen✧
Luplup kalian❣
KAMU SEDANG MEMBACA
[ gɑng|ster ]
Random➴➴➴ ❝Rencɑnɑ Tuhɑn memɑng luɑrbiɑsɑ❞ ➶➶➶ ➴➴➴ ༺Bɑhɑsɑ :: nonbɑku༻ ༺ɑn-dropediɑ༻