Happy reading yah:)
°°°°°
author pov...
Jejel pun berlari kencang untuk menyewa perahu yang berwarna biru, dan mendayungnya cukup cepat dengan sekuat tenaganya agar Dompetnya tak hanyut lebih jauh lagi, untung saja air di sungai ini jernih.
"MBAKKK!! WOI MBAKKK!!! YANG PAKE BAJU PUTIH, PERAHU BIRU!!!" teriak Rojep kepada jejel.
Jejel yang merasa di panggil pun menyaup, dan menghentikan dayungannya
"IYA MASS!! ADA APA YAH?! KALO GA PENTING SAYA DULUAN DULU!" ucap Jejel karena kepikiran dengan Dompetnya yang sedang hanyut.
"INI PERAHU SAYA BOCOR, BISA NUMPANG GA?" teriak Rojep karena jarak mereka agak jauh.
"Astaghfirullah perahu mereka bocor, tapi dompet Jejel gimana" guman Jejel
"HEY KAMU!! GA KERASUKAN KAN? INI ADIK SAYA KASIAN GA BISA GAYA IKAN"
"SAYA GA KERASUKAN MAS, SAYA BISA NOLONGIN MAS TAPI MAS JUGA HARUS BANTUIN SAYA" jawab Jejel dari seberang sana.
"IYA NANTI SAYA BANTUIN" teriak Rojep sambil menganggukkan kepalanya.
Jejel pun mendayung untuk menghampiri mereka dan ingin memberikan tumpangan.
"Ini bisa bantuin saya mindahin adik saya" ujar Rojep sambil mengangkat Lina ke perahu Jejel.
"Iya mas saya bantuin megangin tangannya" ucap Jejel mengulurkan tangannya ke pada Lina.
Setelah itu Rojep pun pindah ke perahu Jejel, dan meninggalkan perahu bocor tersebut, tak lupa dia menelpon seseorang untuk memberitahukan keadaannya juga tentang perahu yang dia tinggal.
"Oh iya nama kamu siapa?, kenalin saya Rojep" ucapnya sambil mengulurkan tangannya ke arah jejel
'ganteng sih tapi sayang udah punya anak', "eh astaghfirullah Jejel" guman pelan Jejel .
"Saya Jejel om" sambil membalas uluran tangan Rojep dengan kikuk.
" Gua kelihatan tua banget yah?" ucap Rojep dengan wajah masam
"Ga gitu om, om ganteng kok hehehe" jawab Jejel dengan tawa kikuknya
"Btw mau minta bantuan apa tadi?" tanya Rojep sambil mendayung perahu tersebut
"AH IYAAA DOMPET JEJEL, Dompet Jejel hanyut om makanya Jejel ngebut dayungnya tadi" ucapnya dengan nada sedih.
"Ga usah sedih gitu, nanti gua gantiin" yg masih mendayung ke depan.
"OH GA BISA om, itu Dompet pemberian almarhum bunda"
"Ya udah saya bantuin nyari,ciri-cirinya gimana?"
"warnanya pink soft gitu, trus ada glitter-glitternya gitu om" ucap Jejel yang sedang memainkan pipi gembul lina di pangkuannya.
Rojep pun fokus mendayung sambil melihat sekelilingnya, sementara Lina dan Jejel sedang bermain bersama
"Nama kakak Jejel nama kamu siapa?" tanya Jejel kepada bocah yang poninya di ikat ke atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dompet Yg Hanyut
Humor"EH. EH. DOMPET GUA!" dompet Jejel terjun bebas ke dalam sungai di bawah jembatan kelinci. "Waduh gimana nih, mana ntu dompet dari korea lagi" Jejel cemas memikirkan dompetnya yg hanyut. "Gua kejar aja kali ya" Jejel pun mengejar dompet tersebut. ~D...