Part 9

15 2 0
                                    

Sore hari..

Bila Berada didepan rumah sembari duduk dikursi.

Tak lama, ibu bila keluar dengan Terlihat rapi. Bila menengok Kearah ibunya.

"mau ikut?"

Bila hanya mengangguk2 pelan sembari Berjalan masuk rumah..

Taklama, bila keluar dengan Hodie hitam miliknya dengan celana Panjang lepis warna hitam.

Mereka masuk kedalam mobil lalu pergi berangkat menuju pemakaman ayahnya..

Dipemakaman khusus militer.

Bila dan ibunya berjalan Menuju tempat ayahnya dimakamkan..

Smpainya, ia menaruh bunga yang cantik tepat diBatu nisan Ayahnya.

mereka Berdoa lalu pulang.

"selamat ulang tahun, ayah.." ucap bila

"selamat ulang tahun Suamiku. Semoga kau tenang disana, kami merindukanmu. Kami menyayangimu.." ucap ibunya Sembari mengelus Elus Batu nisannya

Tik!

Air mata bila Jatuh Pada saat itu..

"hiks hiks"

"tak usah menangis.." kata ibunya Sembari mengelus2 kepala bila "aku tahu kau sangat sayang kepada ayahmu" lanjut ibunya

Mereka memutuskan untuk pulang karena Hari sudah mulai gelap..

Sampainya dirumah.

Bila Masuk kedalam kamarnya, sedangkan ibunya.. Ia pergi mandi Lalu pergi kekamarnya.

Dikamar bila.

Bila bersandar didinding Dan menunduk.

Ia berusaha menenangkan dirinya, namun tak bisa. Akhirnya ia pergi keluar Rumah untuk mencari ketenangan..

Hari sudah gelap, hanya ada lampu Jalan yg menyala. Ia berjalan Menuju supermarket dan membeli beberapa makanan. Tak lupa ia pergi ke toko kopi di sebrangnya..

Sekarang ia sedang menikmati makanannya Sembari duduk di kursi dan ia menikmati pemandangan kota ..

Tak lama..

Ada Seseorang yang membuatnya risih ia terus melihat bila Dan mengikuti bila. Namun bila Berfikir Positif, dan harus berhati2..

Saat ia berjalan menuju pulang, ia melihat orang tadi terus mengikutinya, bila pergi ketempat sepi yg tidak ada orang ..

Ia berbalik badan..

Orang itu maju sambil memengang pisau Ditangannya..

Bila langsung memengang Pisau miliknya Didalam kantongnya..

Orang itu Menyodorkan Pisau ke bila..

Tapi tak Kena, bila Menendang intim orang itu dengan kuat.

Saat orang itu terjatuh Ia lompat keatas orang itu.

"akkggh"

Jeritan Orang itu sekali berbunyi.

Bila semakin semangat Membunuh orang itu dengan Ganass

Next?

Nanti yee mwehe

Votenya yaa:)

Pshyco GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang