tentu saja aku langsung ke pintu gerbang untuk menunggu mobil bewarna merah itu. ngga sampai 10 menit, mas mizu udah dateng. cepet banget dibanding mas taru. aku ketok ketok kaca mobilnya lalu masuk.
"mas, maaf ngrepotin" maafku
"haa? ngga ko, taru kan sahabat aku nat. jadi sante aja"
"jangan gitu mas, nanti mas taru nglunjak. harusnya nolak aja. biar mas taru mau ngga mau kesini"
"tadinya sih mau gitu. tapi kata taru kmu ngga bisa apke ojol. jadi aku takutnya malah taru beneran ngga bisa jemput kmu. dan kamu terpaksa nunggu lama. kasian"
blushh. aku kenapa sih. itu bukan kata kata romantis tuh. gombal juga bukan. cuma kata yang mungkin 'jujur?' tapi kok aku baper:((( tapi..
"kalo ketahuan sama cewe mas mizu bisa gawat mas. aku ngga mau tanggung jawab ya " candaku
"tanggung jawab dong"
"iya deh nanti aku nikahin mas"
"hahahahah" tawa kita bareng
sampai dirumah mas mizu membukan pintu mobilnya untukku yang tentu aku kaget dengan perlakuan lembutnya
"eh, kenapa?? ngga usah mas" ucapku
"katanya kamu mau nikahin mas? jadi harus siap dong diperlakukan gini" sindir mas mizu
"ahahahaha, eh mas, mau mampir dulu?"
"ngga usah nat, aku masih ada kerjaan"
"oooh.. oke mas, makasih ya maaf ngrepotin"
"iya sama sama. ngga ko ngga ngrepotin"
"okee aku duluan ya mas" ucap ku sambil melangkah balik menuju mansion ku
tiba tiba mas mizu narik lenganku
"eh kenapa mass??" tanya ku kaget"
"nomer telfon kamu?"tanya mas mizu sambil menyodorkan hpnya
"ha? oh.. oke" aku mengetik nomerku di hp mas mizu dengan hati yang berdegup kencang
"jaga jaga aja. barangkali kamu harus tanggung jawab" canda mas mizu
"apaan si mas"
"hahaha yauda duluan yaa.. Daahh"
setelah mas mizu pulang aku pun mandi lalu melakuka rutinitas penting yaitu rebahan. berselancar di ig, lalu tiba tiba ada pesan WA masuk.
jelas terpampang nama kamal."nat.. ayo ketemu. aku mau jelasin semua"
ah. si babi satu ini, udah lupa diingetin lagi. emang dasar si anjay(ani). eh stop. kok aku ngga galau lagi? bukannya alesan aku ngerjain ujian mat tadi keburu buru karna si babi ya. kemana rasa sakit hatiku?
"kalo mau ketemu sini aja dateng kerumah gua"
tak menunggu lama ada balasan dari kamal
"nat.. lu taukan gua takut sama bapaklu"
ya emang benar. kamal si babi berpunuk itu takut sama ayahku alesannya simpel. karna ayahku pernah marahin kamal bener bener marah sampe kamal hampir nangis, gara gara dia pernah pas nganterin aku ngga salim sama ayahku, yang dimana disitu ada ayahku lagi ngeliarin kamal nganter aku. sontak aja ayah aku yang sangat ngga suka pacar anaknya ngga sopan memarahi dia dengan dalih menceramahi bukan memarahi.
"yaudah. gampang kita putus aja. toh emang kita dari awal ngga ada hubungan kan. lo yang slalu nggantungin gua dengan dalih maunya berkomitmen padahal lu cuma pengin tetep kelihatan jomblo kan? makasi buat 2 tahunnya. "
kok plong ya? aneh nih hati gua.
cring
"nat dengerin penjelasan gua dulu. lagian masa kita udahan lewat chat?"
eh si babi ini. enak aja ngomong kek gini. dia juga nyatain perasaan dia lewat chat brani braninya ngatain gini
"HEH BABI,ANJING,SET...-"
.
.
.
.
.
.
.
ges.. vote ya sama coment oke? maaksi
KAMU SEDANG MEMBACA
I Like Him
Romance"nat.. sebenernya mas suka sama kmu" tegas mas mizu "FINALLY!!! kenapa ngga bilang dari duluuuu massss :"((( aku nunggu mas bilang gituuuu dari duluuu" ucapku "mau ngga nikah sama mas?" tanya mas mizu "YA JELAS LAH MA- hah? apa?"ucap nata yang baru...