REGATHA-02

69 38 8
                                    

Sampai nya gue di bandara. Banyak sekali orang yang di sekitar bandara melongo ngeliat gue bagai mana tidak? Orang gue cantik Uda macam bidadari jatuh dari atas dan memuji gue.

Wah ada bidadari cantik

Wow ga salah gue kesini betul

Cantik bener woe

Alah cantik juga gue

Iya cantik juga gue yakan

Banyak sekali cibiran sana sini. Tapi gue mengabaikan saja dan berjalan dengan muka datar tidak peduli dengan sekitar.

Gue celingak-celinguk ngeliat siapa yang ngejemput gue.

"Nona Rere ya?" Tanya seorang laki laki berbadan tegap.

Pasti ini bodyguard nya Daddy- batin Rere

" Eh iyaa, bapak siapa ya?"

"Saya Toni nona, kesini saya mau menjemput nona disuruh tuan Radit"
Kata bodyguard tersebut.

"Mari nona, saya antar ke mobil"

Akhirnya nya nyampai juga di rumah yang mewah, megah, dan besar milik keluarga ANDRESON. Gue masuk ke dalam rumah

"ASSALAMUALAIKUM YUHUU, RERE YANG CANTIK INI PULANG" teriak gue pas masuk ke dalam rumah

Yah gini lah gaes gue di luar aja datar tapi di rumah teriak" Uda macam di hutan hehehehe.

" Waalaikumsalam, Rere jangab teriak teriak dong" balas mommy ria yang turun dari tangga.

"MOMMY RERE KANGEN SAMA MOMMY" gue langsung lari ke pelukan mommy gue.

" Mommy juga kangen sama kamu" balas pelukan

"Bg David sama Daddy mana mommy?" Tanyak gue

" Abang kamu sekolah syg kalau Daddy ke kantor lah" jawab mommy

"Yaudah gih sana masuk kamar istirahat dulu"

"Siap mommy Rere ke kamar dulu ya, kalau bang David da pulang jangan kasih tau kalau Rere da pulang ya, mau ngasih surprise hehehe"

"Oke siap".

Gue langsung naik ke kamar gue tuh.
Sampai nya di kamar gue langsung merebahkan tubuh gue di atas ranjang gua yang besar. Dan akhirnya gue terlelap ke bawa alam mimpi.

Skip

Ga terasa udah mau adzan magrib, gue kebangun karena dengar suara adzan gue langsung masuk ke kamar mandi,habis mandi gue melaksanakan sholat Maghrib setelah itu gue turun ke bawah.

" Malam mom" jawab gue dah sampai dapur, ngeliat mommy lagi nyiapin masakan

"Malam sayang" balas mommy

" Mau di bantuin mom?"

" Ga usah,syg kamu duduk aja di kursi aja lagian ini udah mau siap kok" kata mama

Yaudah aku turutin ajaa.

DAVID POV

Gue terbangun dan langsung mandi melaksanakan shalat Maghrib.
Setelah selesai gue langsung turun ke bawah buat makan malam.

  Sampai nya gue di depan pintu dapur, gue merasa ada seorang cewek cantik yang tengah duduk di kursi makan merasa sangat familiar akhirnya gue datengin.

DAN TERNYATA.... ADEK GUE COY HUWAA.

"Rere" panggil gue

Yang merasa di panggil pun ngeliat ke belakang, salahnya Rere duduk membelakangi David.

"Abang!! HUWAA Rere kangen" adek gue langsung meluk gue.

DAVID POV END

RERE POV

Di saat gue asik ngeliat bunda berkutat dengan alat dapur nya, gue merasa kayak ada yang panggil gue gitu. Dan akhirnya nya gue balik badan dan ternyata ABANG TERGANTENG GUE DONG GAES HUWA.

"Abang!! HUWAA Rere kangen" dan gue langsung meluk dia gaes. Dan dia pun balas sangat erat meluknya.

"Abang kangen juga sama kamu re, kapan kamu sampai hm?" Tanya Abang gue yang masih pelukan.

"Tadi bg pas Abang masih sekolah" jawab gue

"Ehem, Uda dong pelukannya Daddy juga kangen tau" Daddy gue ngomong karena dia dari tadi ngeliat ank nya berpelukan.
 
Gue ngelepas pelukan abang dan beralih ke Daddy gue yang ganteng

" Daddy Rere kangen Daddy" peluk gue ke daddy.

" Daddy juga sayang kangen sama kamu, yaudah yuk makan" balas peluk Daddy gue sambil ngelus rambut gue

  Dan akhirnya gue makan malam dengan tertib dan tidak ada yang bersuara saat makan. Hanya saja suara dentingan sendok dan garpu.

☺️☺️☺️

Halo gimana cerita gue?

Ayo ayo jangan lupa buat ngefollow akun gue

Jangan lupa buat ngevote, coment, and follow 🤗🤗

Terimakasih yang sudah ngefollow dan ngevote cerita gue.

❤️❤️❤️❤️

•REGATHA•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang