1🌿

15 5 0
                                    

  Dandelions : 1:27-1:39

Happy reading kawan










"Ga, tega ya lo sama gue" ucap Raini sambil memandang Arga dengan tatapan lesu.

Raini masih tak percaya, dugaan nya benar. Ucapan Berly bukan omong kosong belaka. Selama ini, 4 bulan ini dia memang selingkuh dibelakang Raini.

"Arga.." lirih ku.

"Ni, maafin gue. Gue terlalu brengsek buat lo. Gue mohon lo tinggalin gue mulai sekarang" tegas Arga menatap Raini.

"Arga yang lembut dulu dimana? Arga yang slalu ada buat gue mana? ARGA YANG DULU MANA?!?"

Arga mendorong pundak Raini hingga mengenai dinding koridor sekolah dimana tempat mereka bertemu dahulu, "STOP! ARGA YANG DULU UDAH MATI. INI GUE YANG SEKARANG, STOP NGINGAT YANG DULU."

Dan ia pergi..

Arga meninggalkan Raini untuk pertama kali nya.









4 bulan sebelum nya

"Udah siap cantik?" Ujar seorang pria kepada sang pacar. Sesekali iya terlihat senyum karena melihat sang pacar tidak bisa menggunakan helm nya dengan baik.

"Ga ini kok sempit banget si helm nya"

Arga tertawa, "Makanya kepala itu jangan gede-gede amat, ga muat lagi kan?"

Raini langsung menepuk pundak pacar nya, "Kamu tuh ya, aku kurus disuruh banyakin makan, dah kembang ni badan eh malah di hina". Ujar nya.

"Yauda nanti pulang sekolah kita beli helm baru deh buat kamu. Udah jangan cemberut
ah masih pagi Ni".

Kemudian Raini mengencangkan pelukan nya ke perut Arga, supaya tidak terjatuh. Sebab pacar nya ini suka ngebut di jalanan.

Motor itu berhenti di parkiran SMA Jayantara. Raini segera memberikan tas kecil yang berisi nasi goreng+nugget dan juga air hangat. Raini tau, Arga tidak akan mau sarapan sepagi itu. Jadi Raini inisatif untuk membuat kan bekal ini setiap hari.

"Nih, abisin ya jangan dikasih ke Jeki mulu." Ucap Raini.

Arga mengambil tas berisi bekal itu, "Makasih cantik, aku duluan ke kelas ya?."

Raini tersenyum, dan segera meninggalkan parkiran itu dan menuju ke kelas nya.

Oh ya, Raini dan Arga ga sekelas ya gais. Raini mengambil jurusan IPA dan sekarang di XI. MIA 1, sedangkan Arga mengambil jurusan IPS, dan berada di XI. IPS 1.

Raini berjalan menuju kelas nya dan dijalan dia bertemu dengan Jeki, sahabat sang pacar.

"Hai ni, nasi goreng buatan lo enak banget bener" ucap Jeki memuji bekal yang dia bawakan khusus buat Arga.

"Arga ga makan bekal nya emang?" Tanya Raini penasaran.

"Makan sih tapi ga sampe habis, gue disuruh habisin." Ujar Jeki.

Raini mendengus kesal. Lagi dan lagi. Apa masakan nya emang ga seenak itu?

"Bagus lo bikinin gue aja Ni, kalo sama Arga mah masakan rumahan gini ga selera dia. Sumpah"

"Udah berapa kali ah lo bilang kaya gini. Capek ah gue mau masuk kelas." Ucap Raini meninggal kan Jeki di koridor.










"Lo harus tau masakan lo slalu enak di lidah gue Ni."



HAHA dah segini dulu ya gais
semoga kalian terhibur ya, janlup vote and komen nyaa!😊❤️

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 27, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

RAINI (on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang