Setelah shalat kami meletakan mukena dan sajadah kami masing2 di dalam tas kami. Lalu aku mengambil bekal yang sudah ibu berikan tadi kepadaku.
Adel = Widiih bekelnya apa tuu ?
Melly = Kayanya enak tuu
Aku = Ooo sosis, mau ? ambil aja, tapi sisain dua ya! Gua mau ke ka Gentha dulu disana mau ngembaliin uangnya.
Melly = Gebetan ?
Adel = Iyaaa... Ups (menutup mulut)
Aku = Terserah kalian deh yaLalu aku menghampiri ka gentha yang sedang minum setelah bermain basket.
Aku = *duh gimana balikinnya ya, kok gengsi . (Menyodorkan uang) Ka, uang yang tadi, thanks ya
Gentha = Oh iya, sama sama
Aku = (Mau pergi)
Gentha = Hmm, eh bentar deh
Aku = Kenapa ka ?
Gentha = Salam kenal ya gua Gentha (Senyum)
Aku = *pake senyum lagi, manis lagi. Oh iya ka, salam kenal juga panggil aja cindy.
Gentha = IPA atau IPS ?
Aku = IPS ka
Gentha = IPS berapa ?
Aku = Satu, Kaka sendiri ?
Gentha = 11 IPA 2
Aku = Ooo, Hmm, aku kesana lagi ya ka, hmm bye
Gentha = Bye.... Eh tunggu dulu!
Aku = (Balik badan) Ada apa ka ?
Gentha = Hmmm, gk penting sih, tapi ntr juga guru kasih tau ke lu. Besok ada acara sekolah, gua denger bajunya temanya hitam putih.
Aku = Oohh, iya udah dikasih tau kok tadi, thanks ya (Senyum)
Gentha = Iya.Lalu aku kembali ke kelas menemui Adel dan Melly yang sedang makan.
Aku = Hi, girl! Sosis mana sosis ? (curiga)
Melly / Adel = (Saling tunjuk)
Aku = Yaudalah kalo udah habis.
Adel = Sorry, oiya itu ceritain gimana ka Gentha kok lama ?
Melly = Pasti abis berbincang bincang ala ala PDKT gitu, ya kan ?
Aku = Apaan si kalian, yaa orang kalo balikin uang gimana si, trs dia kek ngasih tau klo besok kita bajunya apa untuk acara besok
Melly = Ih gk penting banget, kan pasti dia tau kalo guru bakal ngasih tau kita, ya gk ?
Aku = Iya dia bilang jg gt tapi katanya mau kasih tau aja.
Adel = Aduh Mel, yaa cowo basa basinya banyak lah biar deket sama cewe, gimana si! gitu aja gk ngerti (Ketawa)
Aku = (Liatin mereka)
Melly = Eh iya iya maaf hehe
Adel = (pura pura baca buku)Lalu kami lanjut dengan game dengan wali kelas. Yaa maklum lah masih hari pertama sekolah jadi gk belajar. Lalu kami pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAHABAT cap KW
RomanceCerita fake friends in real life (Dibalik dukungan mereka tidak senang mendukung, aku bahagia mereka kesal, aku jatuh cinta dia ambil, aku berhasil mereka membenci) Cerita ini fiksi (Hanya karangan) • Bahasanya kurang baku • Banyak typo • Banyak yg...