V O T E
Yg belum Follow follow dulu yu setelah ini Soalnya Ff Baru meluncur lagi .
________
Taehyung dan jungkook sedang tidur bersebrangan disetiap sisi kasur yang ditengahnya terhalang guling jungkook yang memunggungi taehyung dan taehyung yang menatap punggung jungkook.
Pikiran keduanya tak lepas dari kejadian berjam jam lalu di lift .
Bayangkan kedua orang asing yang bahkan belum di pertemukan lebih 24 jam sudah melakukan hal yang sudah dilakukan oleh sepasang kekasih.
Jungkook mengeratkan pegangan di selimut saat merasakan tubuh yang mendekat bahkan nafas dirinya tercekat saat merasakan deru nafas di tengkuknya.
Jungkook semakin berdebar dengan mata memejam erat.
Katakanlah taehyung gila karena sudah tergila gila pada pemuda manis di depannya.
Hatinya bertalu cepat saat manik sehitam malam itu selalu bertatapan dengannya memberikan afeksi lain yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.
Dalam kamus Kim taehyung belum ada lagi kata jatuh Cinta yang terdengar konyol.
Dan sekali lagi KIM TAEHYUNG GILA, dimana dia mengendus aroma wangi bayi di leher belakang jungkook menciumnya.
Jungkook terkejut dan dengan cepat berbalik melihat taehyung yang juga sama terkejutnya.
Karena sungguh semua tentang pria di depannya ini memabukan dengan mata yang berbinar di dalam iris mata hitam itu.
"M-maaf aku hanya "
Lagi lagi canggung melingkupi keduanya kalian juga merasakannya bukan?
Jungkook juga kembali memunggungi taehyung kakinya terlalu berat menuju ke ruang tamu ntah apa otaknya mengatakan akan ada sesuatu yang terjadi.
"Jung"
Jungkook bergeming lagi lagi taehyung mendekapnya lebih intim jungkook juga tak bisa berbohong jika semua ini membuat jantungnya hampir meledak.
Sangat nyaman bersamaan gelisah di sisi lain.
Jungkook melenguh saat merasakan hidung mancung taehyung menggesek tengkuknya dan bibir yang mencium dan mengigit bahunya.
Membuat jungkook kembali berbalik dengan nafas tercekat karena bibirnya yang sudah diraup taehyung, bibir taehyung terbuka untuk memakan bibir jungkook.
Taehyung gila jungkook juga gila karena dia malah membalas dengan insting dan keinginan mulutnya terbuka lidahnya keluar menyapa lidah taehyung.
Tangan taehyung menangkup rahang jungkook ,dan jungkook yang mengalungkan tangan di leher taehyung keduanya sadar.
Bukan dalam keadaan mabuk sekalipun mengatakan di hati masing masing ini salah.
Tapi keduanya yang berhianat pada hati sendiri karena tubuh yang saling menyentuh.
Taehyung berubah mengukung jungkook menyingkirkan selimut dan juga bantal sehingga terbujur di lantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scenery | taekook✔
Romantik[18+ COMPLET] Mereka bertemu lalu mereka Melakukan_nya. Taehyung yang bertemu Jungkook saat musim ke 2 datang dengan semua kenangan yang takan pernah ia hapus dari benaknya. bott kook top tae fanfic by:Dahkth95