Perasaan hangat seperti musim semi, ketertarikan terhadap lawan jenis, mungkin hampir setiap orang pernah mengalami hal tersebut.
Namun, ada beberapa dari mereka yang mengekspresikan perasaan itu dengan cara yang tak lazim. Atau bisa dikatakan, Gila.
"Kau adalah milikku! jika aku membunuh mu, maka tak ada yang bisa merebutnya lagi.."
"A - apa maksud mu?!" Gadis itu tampak ketakutan ketika melihat wajah Kanato yang semula tersenyum manis kini menyeringai dengan tatapan tajam.
"Kawaii~"
"K - Kanato-kun.." gadis bersurai blonde itu meringis kesakitan, ia terus meronta berharap bisa bebas dari cengkeraman pemuda iris violet dihadapanya. Namun usahanya sia - sia.
"Sayonara, Yui-san~"
"Aaaakh..."
Bruuuk.. tubuh mungil tanpa nyawa itu terjatuh ke tanah dengan tatapan mata melotot kaget yang terlihat mengerikan.
Kanato Sakamaki, seorang pemuda yang memiliki paras cantik dan imut layaknya anak kecil itu memang mempunyai kepribadian unik karena ia memiliki kecenderungan untuk menyakiti orang yang disukainya.
Terlihat tidak normal dan aneh di mata orang lain, bahkan tak jarang menimbulkan pandangan mengerikan bagi siapa pun yang melihat sosoknya.Namun logika nya berbeda dengan orang lain.
Logika yang ia buat sendiri. Harus memiliki jika tidak bisa, maka tidak ada yang bisa sama sekali.
Melindungi sosok yang ia cintai, meski nyawa yang di lindungi nya menjadi taruhan.
Tidak ada yang namanya rasa sakit, jika itu di lakukan atas dasar cinta.
Tidak mengikuti keinginan nya sama dengan tidak memiliki perasaan yang sama."Ashittemasu.. Yui-san.."
Kanato memberikan kecupan terakhir pada mayat gadis yang bernama Yui tersebut.Sementara itu, masih di malam yang sama serta waktu yang sama namun tempat yang berbeda.
Drap.. drap.. drap
"Tolong.. Tolong.. hosh..hosh.." ucap seorang wanita berumur sekitar 25 tahun meminta tolong sambil berlari menyusuri gang sepi.
Wanita tersebut terus berlari Dan meminta tolong namun tidak Ada yang mendengar suara minta tolongnya. Di karenakan orang2 sudah tertidur.Karena lelah berlari akhirnya si wanita memutuskan untuk istirahat Dan menyandarkan tubuhnya di tembok gang yang terbilang cukup sempit jika untuk 3 orang jika berjalan ber iringan. Dan merosotkan tubuhnya kebawah Karena lelah terus berlari Dan mengatur nafasnya yang mengeluarkan helaan tidak beraturan akibat berlari tanpa henti di tambah dengan Luka di perutnya.
Wanita yang tidak Kita ketahui namanya tidak mengetahui bahwa Ada sosok misterius yang mendekatinya hingga sampai di depan sang wanita. Sosok misterius tersebut membuka suaranya"Mau kemana hm?!" Ucap sosok misterius tersebut. Dan membuat si wanita langsung berwajah pucat pasi
"A.. ampun.. to.. tolong jangan bunuh aku.. hiks." Ucap si wanita dengan takutnya serta isak tangisnya.
~~~
"Semua hal di dunia itu sama saja .. Semuanya akan berlutut, ketika kau berkuasa !"
"Tidak ada yang bisa meragukan perasaanku, ketika aku benar - benar mencintai mu"
Ini adalah kisah tentang dua sosok dengan cara pandang nya sendiri terhadap dunia.
Bagaimana semua bisa bermula, dan bagaimana semua akan berakhir.
Tak ada yang tahu.
Kisah seperti apa yang menanti keduanya di depan sana, bahkan dunia pun tak ingin membayangkan nya.
Mungkin tidak akan semudah permainan, namun tidak juga semanis kisah percintaan.Hanya ada satu harapan yang pasti. Semoga apapun itu.. tidak akan lebih kelam dari ini.
To be continued
Hida-kun :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Bakemono to Kawaii Akuma
FanficNaruto X Diabolik Lovers Naruto adalah seorng pembunuh berantai berdarah dingin. Dan Kanato adalah seorng laki- laki psikopat berwajah manis dengan suara lembut. Dan bagaimana jika suatu ketika mereka bertemu? Kanato: "Apa kau sudah bersahabat den...