22✨

722 50 1
                                    

Pagi hari di kediaman keluarga 'kim'

Hari ini taelii bangun lebih awal dari biasanya,dia bangun dan berjalan menuju balkon,balkon adalah tempat favoritnya sekarang..

Taelii membawa speaker dan menyetel beberapa lagu.
"Aku kangen temen temen"

Lalu taelii kembali ke dalam hanya untuk mengambil ponselnya dan ke balkon lagi.

Taelii duduk di kursi balkon dan bermain beberapa game di sana.

Sebenernya taelii juga sudah biasa dengan kehidupan dimana dia harus sembunyi sembunyi,dan lagipula fans grup Kaka nya sudah pada tau bahwa dia adalah adik kandung dari Kim taehyung.

Tapi tetap saja taelii tidak mau sedekat dulu lagi,karena ia hanya tak ingin menimbulkan masalah baru.

Taelii mengambil obat yang sudah di siapkan untuknya,kulit dia sedang kemerahan karena dia memiliki alergi yang sama dengan taehyung, yaitu tidak bisa di tempat yang lembab,terlalu berkeringat.

Setelah meminum obat taelii menonton beberapa episode drama.

Tok tok tok~~~

"Masuk aja ga di kunci" taelii

"Good morning" taehyung

"Too" taelii

"Yok sarapan,eomma udah nunggu di bawah" taehyung

"Duluan aja tar nyusul" taelii

Daritadi taelii hanya berbicara seadanya,entah kenapa taelii pun menjadi sensitif.

Taehyung keluar kamar dan turun ke bawah.

Taelii mandi setelah itu menyusul ke bawah untuk sarapan.

Appa taelii yang melihat anaknya turun langsung berucap "selamat pagi princess appa"

"Pagi juga" hanya itu jawaban taelii

"Sini nak eomma sudah memasak makanan kesukaan taelii loh" eomma

"Makasih eomma" ucap taelii lalu duduk di sebelah taehyung

Sesudah makan taelii ijin ke orang tuanya "eomma appa taelii nanti mau keluar,jalan pagi aja ko"

"Yaudah hati hati tapi,mau di temenin oppa ga?" Eomma

"Gausah,taelii sendiri aja" taelii

Setelah itu taelii pergi menuju kamarnya untuk mengganti pakaian..

Taehyung yang mendengar bahwa adiknya tidak ingin di temani pun menunduk,tanpa sadar ia mengeluarkan air mata yang di sadari oleh orang tuanya.

"Taehyung sabar ya nak,pelan pelan kita coba ubah taelii" ucap appa menenangkan taehyung

Taehyung hanya mengangguk, sebenernya setiap hari Minggu taelii selalu jalan pagi,tapi berbeda,dulu setiap mau jalan pagi dia akan memaksa taehyung untuk ikut jalan bersamanya walaupun Taehyung tidak mau.

Taehyung selesai makan lalu dia pergi ke ruang keluarga.

"Eomma taelii pergi dulu ya"

"Iya nak hati hati"

"Eomma appa taehyung boleh ga ngikutin taelii,tapi diem diem aja soalnya Yaa kan eomma appa tau" ucap taehyung

"Yasudah tak apa,jagain adik mu nee" jawab appa

"Nee" ucap taehyung lalu pergi mengikuti taelii

Taehyung mengikuti taelii dri belakang tanpa sepengetahuan taelii.

"Yeoja cantik nih boss" ujar seseorang (om pedo) menggoda taelii

"Apasi gajelas" cuek taelii

"Jangan cuek gitu donk,yuu main sama Abang bentaran"

"Apaan si udh sno"

Si om pedo itu menarik taelii,dengan sigap taehyung memukul keras om pedo itu

"Berani megang adek gue lu, nyari mati?" Ancam taehyung

"Eng enggak" om pedo takutt HBS tu pergi tanpa jejak.

"Taelii gapapa" panik taehyung

"Gapapa oppa,tapi taelii takut" Isak taelii

"Tenang aja sayang oppa disini"

"Oppa masih sayang sama taelii?" Tanya taelii

"Kok nanya nya gitu,ya pasti lah,oppa sayangg bgt sama taelii"

"Beneran,tapi taelii kan udh jahatin oppa"

"Duarius buat taelii,oppa ga anggep itu kejahatan,oppa tau taelii cuma takut,dan sekarang taelii gausah takut karena oppa selalu sama taelii,oke"

"Maaf oppa,taelii juga sayang sama oppa"

Mereka berpelukan.
(Iri bilang boss) *canda

...

Taelii dan taehyung sekarang berada di taman dekat rumah,mereka cerita cerita, terutama taelii,jika sudah waktu cerita dia akan menjadi yeoja yang cerewet.

"Oppa pulang yu" ajak taelii

"Oke,ayo"

"Taelii liat ada tteobboki (klo tulisannya salah maaf) mau ga?" Tawar taehyung

"Mauuuuuu" girang taelii

"Yoo kesana,itu tteobboki langganan oppa dulu" jelas taehyung

Mereka datang menghampiri restoran kecil itu. Kecil kecil rasanya tteobboki nya paling enak.

"Ehh taehyung sama taelii" ucap pemilik resto itu

"Nee halmeoni"

"Duhh kangen bgt, terakhir ketemu kapan coba,sblum taehyung jdi idol"

"Hehe,tapi skrg kan dh ketemu"

"Iya iya,mau pesen apa kalian?"

"Tteobboki sama banana uyu (susu pisang) aja"

"Oke sebentar ya"

Beberapa menit kemudian datanglah makanan yang di pesan tadi..

"Nihh tteobboki nya"

"Gomawo halmeoni" ucap taelii

"Aaa kiyowo, nee taelii, masitge deuseyo (selamat menikmati)"

"Nee"

Mereka makan dengan lahap,karena memang rasa tteobboki di resto ini benar benar enak,tidak ada rasa instan benar benar rasa rumah yang artinya full buatan sendiri. (Napa review)

"jalmeogeossseumnida (terima kasih. Umumnya di ucapkan setelah makan)"

Setelah taehyung membayar makanannya akhirnya mereka berdua pulang ke rumah....

















































Hai guys, omaigatt kangen bgt sama kaliannn. Maaf bgt tenggelam ni cerita di hp kalian yah, haha. Bener bener aku mikir dulu mau lanjutin gimana, sekali lagi maaf kalo cringe, dan aku end di eps berapa nih?.

Vote,coment,follow akun aku ya guys,thank you,see you on next part,byeee,luv yuuu readers ksyngn❤️


Jangan lupa mampir di cerita aku yang lain:

Jangan lupa mampir di cerita aku yang lain:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Beri vote,coment ya guys makasihhh

My Idol Is My Brother?!! x Kim taehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang