satu.

10 4 0
                                    

                                       Time.

Sudah 1 jam gadis itu termenung didepan jendela kamar nya,sesekali ia melirik jam yang ada dipergelangan tangan nya,akan tetapi yang ditunggu tidak segera muncul.Sambil menghembuskan nafas nya ia dengan kesal membuka jendela untuk melihat langit yang ceria dihiasi oleh banyak bintang,seakan terhipnotis dia bahkan tak menyadari telah ada seonggok manusia yang ia tunggu sedari tadi,dengan ide jahil yang terlintas di otak nya yang berlumut ia segera menggedor jendela dengan kencang membuat sang empu terlonjak kaget.

"Setan" ucap ana diselingi tatapan sinis untuk sang pelaku yang hanya menatap polos ana seakan tak terjadi apa apa.

"Ck. Lama bener si lo dari mana aja? Boker? Ato ngepet heh? Ngaret amat dah jam berapa ini gw dah jamuren nunggu lo pe'a"sungut ana kepada chandra.

"Hehehe,ya maap an ada halangan dikit tadi"jawab chandra dibarengi dengan kekehannya.

"Bodo. Yodah buru ayok keburu malem banget entar" ucap ana yang dibalas anggukan oleh chandra.

Kedua remaja itu langsug berlalu ke tempat yang telah mereka sepakati. Jangan kira mereka akan duduk anteng seperti kebanyakan remaja lainnya,maka kalian salah nyatanya mereka seperti cacing kepanasan yang tidak bisa duduk anteng serta meningkmati semilir angin.

Setelah menempuh perjalanan 30menit akhir nya mereka sampai ditempat tujuan. Mereka mengunjungi pasar malam yang terlihat begitu ramai di malam minggu ini.

"Kita makan dulu yuk chan gw laper, lu sih tadi kelamaan" ucap ana.

"Yodah buru, mau makan dimana?" Tanya chandra ke ana yang clingak clinguk.

"Mie ayam-an aja yok disana, kek nya enak tuh"tunjuk ana ke stand makanan yang begitu ramai.

"Mau pesen apa?" Tanya chandra ke ana saat penjual nya tiba di meja mereka.

"Bang saya mau mie ayam bakso jumbo nya satu es jeruk dua, lo apa chan?"

"Saya mie ayam biasa sama es teh satu aja bang" ujar chandra.

"Mie ayam bakso jumbo nya satu mie ayam biasa satu es jeruk dua es teh satu? Siap tunggu bentar ya dek"ucap penjual mie ayam kepada ana dan chandra.

"Gw tau gw tadi salah karna telat tapi ngk maruk juga buat ngabisin duit gw inah"ketus chandra kepada ana.

"Siapa suruh tadi bikin gw kelamaan nunggu tadi sampek gw kelaperan? Jadi tanggung sendiri akibat nya kalo bikin gw nunggu" jawab ana yang diselingi smrik.
"Mampus lu gw kerjain ahaha ini belom seberapa ferguso"batin ana.

Tak berselang lama pesanan mereka datang,mereka pun makan dengan hikmat sebelum melanjutkan untuk berkeliling pasar malam.

                                          ##

Saat ini kedua remaja itu berkeliling di pasar malam mereka tidak seperti kebanyakan remaja lainnya yang hinggap sana hinggap sini untuk mencoba segala wahana,mereka hanya berjalan jalan dan membeli jajanan khas makanan pasar malam seperti cilok,bakso tusuk,cimol,dll. Hingga tak terasa mereka telah berjam jam di dalam lautan manusia itu.

"An balek yuk dah malem gw takut ayah willy marah marah ntar karna ngak cepet cepet bawa balek anak gadis nya" ucap chandra,jangan heran kenapa chandra juga memanggil ayah ana dengan sebutan 'ayah' karna mereka sudah dekat dari mereka lahir di dunia.

"Yodah yuk dah malem juga gw capek"jawab ana.

Akhir nya mereka pulang dengan tenang tidak seperti saat berangkat tadi yang diselingi bacotan alami dari mereka karna mungkin mereka telah kelelahan mengelilingi pasar malam.

Saat tiba didepan rumah ana chandra tidak merasakan tandanya kehidupan di jok belakang saat menengok ternyata ana sudah lari ke alam mimpi. "Huft harus angkat junjung nih gw" tapi tak urung dia juga menggendong ana sampaj depan pintu dan mengetok pintu hingga muncul lah ayah ana dengan wajah datar saat menatap chandra, chandra yang ditatap demikian hanya bisa cengengesan.

"Eh ayah, ini yah anak nya chandra balikin ke tempat semula hehehe"

"Bawa ke kamar ana cepet ayah males gendong anak badak kek dia berat" ucap ayah yang di angguki oleh chandra.

Setelah membaringkan ana ke kasur chandra segera keluar kamar menuju ruang tamu untuk sekedar berpamitan kepada ayah ana, setelah nya chandra berlalu dan pergi dari rumah ana menuju rumah nya yang di bagian pojok komplek.





656 kata huaaaa masi pendek karna masi bumpet buat cari karangan ceritanya tapi janji updet selanjut nya bakal lebih dari 656 kata
Oh ya ini karya pertama jadi kalo banyak typo ato belom dapet feel nya moon maap yaa wan kawan:)
JAN LUPA VOTE DAN KOMEN KARNA ITU YANG BAKAL JADI CEPET ATO LAMBAT NYA BUAT UPDET SEE YOU NEXT PART GAES;)

Chocolate CeesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang