Tes tes tesHai, hallowww
Kenalin nama gue Priya, P R I Y A.
Anak orang dengan tingkat baper paling tinggi.
Temen-temen di kampus biasa manggil gue laki. Kenawhy??
Katanya nama gue priya di baca pria, dan pria itu dalam bahasa lainnya artinya cowok, jantan, lelaki dan lain-lain. Mereka mikir nggak sih gue itu merasa gak nyaman, yah tapi gimana lagi sudah menjadi warisan orang tua jadi gue mencoba woles.
Status?
Pasti dah ketebak, status dulu yang lo tanyakan,
heh lo pikir gue jomblo gituh.
Sorry, gue gak jomblo ya, tapi sedang sendiri aja.Umur?
Bahh jangan ditanya masih muda gue,
anak umur dua taun aja manggil gue kakak.
Masih muda kan, kan kan kan?Umur gue 10 tahun.
Yaps kalian nggak salah baca, 10 tahun
ditambah 12 tahun, hiya hiya hiya.Gue tahun ini menginjak umur 22 tahun, dan selama 22 tahun ini gue selalu merasa kesepian, kesengsaraan, kenistaaan, lah lah gini amat hidup gue. Nggak lah ya, selama ini gue selalu mencoba nggak insecure. Caranya, yah dengan mencintai diri sendiri mungkin, tapi gue belum cinta cinta amat sih sama diri gue, separuh cinta gue sudah tersumbangsih untuk pangeran hati seorang, eaaaa.
Jadi, udah 22 tahun gue hidup di muka bumi ini, menghabiskan ratusan bungkus dan ratusan macam masker wajah, sabun, serum, vitamin wajah dan lain-lain. Untuk membuat muka gue jadi qiyuuuut alias imut, biar disukai gitu sama orang-orang, minimal kang parkir kek. Eetdah kok kang parkir juga ya.
Tipe suami idaman?
Maaf akhi, untuk sekarang dedek sedang memantaskan diri dulu, hehe.
Kalo pun anda memaksa tipe gue kek mana, yah nggak macam-macam kok tipe gue, yang pasti nggak perlu kaya kaya amatlah ya, gue juga nyadar dari kalangan rendah, kalaupun gue minta uang dia ada, gue minta mobil dia kasih, gue minta mobil di beri. Dan nggak yang harus sempurna dan tampan gitu, yang biasa aja yang penting bisa memperbaiki keturunan gue nanti. Udah sih itu aja, sesederhana itu loh.Priya adalah gadis yang cantik jelita, kata nenek nya yang memiliki cacat mata, sehingga baik dari dekat maupun jauh neneknya tetap tak bisa melihat.
Saat ini Priya sedang duduk santai di kantin kampusnya, sedangkan empat piring kosong didepannya sudah teralihkan dengan kehadiran satu piring baru yang datang.
" Eh Pret kok lu makan mulu daritadi?"
Jangan salham alias salah paham ya ges, empat piring kosong tadi bukan bekas gue suer deh, tapi ini bekas makannya sih upil cantik depan gue satu ini.Dia masih lanjut makan, dan cuekin gue. Minta di tendang nih anak satu.
"Tuhan ngasih mulut buat apa Priyaaaaa?!"
"Ya buat makan lah, emang buat gibahin orang"
"Nah kalo bagian gibahin orang itu bagian lu, ngahahahahahaha" malah ngakak nih anak, ngeselin banget dah. Tapi iya sih kalo sehari aja nggak gibahin orang, bibir gue suka pecah-pecah gitu kek sariawan, hahaha, jangan ke singgung kalian.
"Buru dah makan nya jan kek putri solo deh lu makan bejam-jaman"Keluh gue
"Emang gue putri solo, solo itukan artinya sendiri dan gue adalah anak perempuan satu-satunya"masih dengan nada ngeyelnya, yodah karena gue bijak, gue diem.
Si Pretty emang gitu deh orangnya, banyak makan tambah gendut kagak, tambah cantik iya. Enak banget sih, terus hidupnya berlimpah kekayaan dan kekuasaan. Kakayaan harta dan keluarga itu sudah pasti. Nah yang paling buat gue iri, si Pretty itu paket lengkap dan sempurna, selain kaya dia sangat cantik men, gue aja yang cewek mengakui kecantikan nya yang tiada tara, setiap hari pasti aja ada tuh cogan cogan kampus yang deketin dia, eh si Prett aja yang milih-milih. Dasar jual mahal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Super Qiyuuuuut
FantasyGenre : Fantasi Cerita ini tentang istri Super Qiyuuuut. Hidup Priya yang tadinya baik-baik saja berubah menjadi 180 derajat hanya karena sebotol jamu tradisional. Namanya jamu qiyuuuuut. Jamu super aneh, tiap botolnya memiliki warna yang berbeda da...