Salah klis apa ?-1

5 2 0
                                    

"Kalo emang klis hidup cuman diginiin,dihina,untuk apa klis hidup?"
-p.k.a

Sini kamu!!!!"teriak seorang wanita yang dibilang sudah berumur 40tahunan"

Sakit bu,jangan kenceng2"rintih seorang gadis"

Udah diemm!!!!

Shhh awww"rintihnya"

Jangan so'soan sakit kamu,liat cucian numpuk!cepat kamu cuci!!"perintah wanita berumur40tahunan itu"

Lalu si gadis itu langsung menuju kearah mesin cuci dengan melangkah sangat pelan.

Heh!!heh!!siapa yang nyuruh kamu nyuci pake mesin?"tanyanya"

T-tapi kan emang pake mesin bu"jawabnya"

Enak aja kamu,pake tangan lah!!!kalo pake mesin cuci pemborosan!!!"ucap wanita itu"

T-tapi bu..

G ada tapi2an,cepat kamu cuci itu semua bajunya,dan awas!!!jangan sampai ada satupun baju punya saya yang dicuci g bersih"perintahnya"

B-baik"ucapnya"

Baguss"setelah itu wanita itu pergi"

***
Gimana bu?dia mau?"tanya gadis satu lagi yang tak lain anaknya ah bisa dibilang anak kandung"

Mau,udh kita santay2 aja,biarin dia yang ngerjain semuanya"ujar sang ibu"

Baguss deh"ucapnya sambil tersenyum kemenangan"

Oh iya,gina?gimana kemaren kamu kencannya?lancar kan?"yapss gadis itu bernama gina,anak kandung dari seorang ibuny bernama wila"

Lancar dong bu"jawabnya"

Udh jadian nih??"tanyanya"

Iya donggg"bangganya"

Bu si klista kalo di sekolah bandel"adu gina kaka tirinya"

Iya yah?bener2 itu anak,dirumah sok polos,pendiem,di sekolah aja gitu"geram wila"

Pernah nyuri juga"adu gina lagi tapi dia berbohong"

Tenang nanti ibu kasih pelajaran sayang"ujar nya"

Okee bu hehee...
Rasain tuh klis,emang enak lo,kali ini gue yang menang"batin gina dengan senyum smirknya"

Ehh mumpung hari ini weekend kita jalan2 ke mall yu sayang"ajak wila kepada anaknya"

Mmm..tapi ibu yang bayar hhehee"ucap gina sambil tertawa kecil"

Gampang itu doang,kamu mau beli apa aja ayo ibu traktir"ujar wila"

Siappppp hhehehe...

Dibalik dinding ruang tamu seorang gadis yang tak lain klista menatap sedih ke arah gina dan wila,kenapa dunia merasa tidak adil terhadapnya?.

Ibuuu andai ibu masih ada,mungkin aku g bakal kaya gini,diasingkan dihina,g dianggap,bahkan aku seperti pembantu bu disini dirumah ku sendiri"lirihnya"

Ayah juga jahat bu dia g peduli lagi sama klis,ayah jahat ayah lebih milih istri barunya sama anak tirinya ketibang aku bu,klis cape"lirihnya masih dengan menatap gina dan wila dari balik dinding ruang tamu"

Salah klis apa ya alloh?kalo emang klis ada salah maafin klis,semua orang didunia ini jahat sama klis,semua orang g suka sama klis,kalo emang klis ada salah maafin klis ya alloh"dada klis sesak mengingat kenangannya bersama ibunya dahulu,dan mengingat2 hinaan yang sering ia dapati"

Heh!!!ngapain kamu disitu?!"bentak wila"

———

Klista story's[ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang