dia Krisna argantara -2

4 2 0
                                    

"Dia berbeda,dia baik,dia cuek tapi perhatian,dan dia tidak seperti orang orang yang selalu membully ku seenaknya"
-p.k.a

Hoshh hoshhh,aduh pake telat segala lagi"keluh klis yang sudah berdiri di depan gerbang sekolahny"

Mana sekarang upacara lagi,gawatt,ya alloh bantu klis"mohon klis sambil menyatukan tangannya"

Lo telat juga?"tanya seseorang dibelakang klis"

E-hh,siapa ya?ko klis kaya belom pernah liat"ujarnya sambil memperhatikan laki laki didepannya yang duduk diatas motor"

Gue,krisna argantara,anak baru"ucapnya singkat"

Ohh,anak baru pantesan"ucap klis"

Kenalin nama aku,klista bisa panggil klis aja gapapa"ucapnya memperkenalkan diri"

Udh tau"jawab kris"

Lah,tau darimana?"tanya klis heran"

Tadi lo sebut"jawab kris"

Em-"ucapan klis terpotong oleh kris"

Udh ayo masuk ikut gue,gue punya jalan pintas disini"potongnya"

Tau darimana,kan kamu anak baru"ujar klis"

Ckk.soal itu lo g perlu tau udh ayo naek aja"perintah kris,mau tak mau klis naik motor kris"

Sesampainya ditujuan,klis menatap heran ke arah kris.

Ini gimana caranya?kita lewat tembok?"tanya klis bingung"

Manjat kali"ucap kris membenarkan"

Sama aja ish!!!

Iya kita manjat.lo bisa manjat kan?"tanya kris"

G bisa,terus klis g berani ntr diomelin guru,ntr ketauan"jujurnya"

Udh masalah itu biar gue yang hadepin"ucap kris"

Tapi klis g bisa manjat"cicit klista"

Gue bantu,sini lo naek pundak gue"perintah krisna"

Lalu tanpa menolak klis naik ke atas pundak krisna,lalu krisna berdiri dan tiba tiba klis mencengkram rambut krisna sampai krisna meringis.

Eh maaf klis g sengaja"aku nya"

Gapap,udh sekarang lo cepet pegangan ke tembok,langsung naek tinggal dikit lagi itu"ucap krisna"

Takutttt..."cicit klista"

Tenang ada gue"ucap krisna"

Huhhhhhh"klis bernafas lega saat dirinya telah sampai diatas tembok hanya tinggal melompat kebawah"

Dan saat itu juga krisna sampai diatas,lalu krisna mengajak klis untuk melompat kebawah bersama.

Ayo lompat"ajak krisna"

Nyampe g ya?"gumam klis menatap kebawah"

Nyampe pasti,udh lo tinggal turun apa susahnya?lemah banget deh"ucap krisna"

Kris cowo,klis cewe"sergah klista"

Iya in dah"kris memilih meng"iya"kan"

Gini aja gue turun pas gue udh turun,lo baru turun tar gue tangkep"ujar krisna"

G bakal berat emang?"tanya klista"

Halah,badan udh kaya sumpit dibilang berat"ledek krisna"

Ihhhh,klis g kurus y,klis langsing tau"ucap klista tak terima"

Brukkkkkk!!!udh sini sekarang lo lompat gue tangkep"ujar krisna yang sudah melompat kebawah"

Dengan ragu ragu klista melompat sambil memejamkan matanya dan...

Brukkk!!!!"klista terjatuh tengkurap tanpa krisna membantunya"

Eh-so-sorry sorry,gue g siap tadi lo si tiba tiba lompat"ucap krisna"

Aduh...sakit banget ini tangan klis,mana bajunya kotor juga lagi"lirih klista"

Gue g sengaja sorry"ucap krisna"

Kalian berdua!!lagi ngapain hah?!"ucap seorang guru laki laki"

Sontak klista dan krisna terkejut dengan suara bentakan keras itu lalu keduanya menoleh ke arah suara itu.

Ehh bapa hehhhe,maaf pak telat"aku klista namun krisna hanya diam saja seolah tidak khawatir"

Kalian ini ya,sini ikut bapak.sekarangg"perintah guru itu bernama hasan"

Kemana pak?"tanya klista"

Jangan banyak omong,udh ikut aja ayoo cepetan"ucap pak hasan"

Lalu keduanya mengikuti pak hasan sampai di belakang sekolah tepatnya di sebuah taman.

Bapak ngapain ngajak kita ke taman?kita g lagi mau main main pak"ucap klis"

Bukan itu,mksd saya kalian berdua bersihin ini taman sampe bersih,rumputny cabut cabutin juga"perintah pak hasan"

Yahh pak"lirih klista"

Oh iya,kamu kris ya?anak baru?"tanya pak hasan kepada krisna yang tadi diam saja"

Iya"jawabnya singkat"

Wah.akhirnya kamu pindah juga,kan lumayan ayah kamu disini"ucap pak hasan"

Hmm"jawabnya singkat"

Pak hasan?ayah nya kris guru?"tana klis yang ikut kepo"

ayah dia itu kan yang punya sekolah ini,keren g tuh klista?"tanya pak hasan so iyeeeeee"

Wihhhh,ko klis baru tau y"ucapny pada diri sendiri"

Udh udh,itu urusan belakang yang penting itu kamu klista cepetan bersih bersih ini taman,dan kamu kris kamu ikut saya ke ruang kepala sekolah buat ketemu ayah kamu,kamu g perlu di hukum,kamu anak baru jadi wajar kalo telat sekarang"jelas pak hasan"

Bapak g adillll nihhh"ucap klista tak terima"

Loh kenapa?salah kamu juga siapa suruh telat"ucap pak hasan"

Ada urusan pak"ucap klista"

Saya ikut bersih bersih aja,kasian klis pak"sela krisna"

Kamu serius kris?nanti ayah kamu tau,saya yang kena"jujur pak hasan"

Bilang aja ini kemauan kris"ujarnya"

Ohh,yasudah kalo begitu kalian berdua bersih bersih sekarang"perintah pak hasan lalu pergi dari taman"

Kris beneran mau bantu klis?"tanya klista"

Hmmm"jawabnya cuek"

G ush repot repot,gapapa ko klis sendiri,klis udh biasa"ucap klista"

Gue cuman mau bantu,gue g mau cewe cantik kaya lo bersih bersih taman sendirian ntr cantiknya ilang"ucap krisna,wahhhh daebak!!!!"

Haa?"beo klista tak percaya"

———

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 14, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Klista story's[ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang