*V O T E YA JNGN LUPAAAA!!!
MAKASIHHH
----MAAP TYPO BERTEBARAN-------Gw takut mereka menjauh karna keadaan gw;)
•
•
•
•"Maaf ya kak hari ini kita makan tahu sama kecap lagi,"
Kata sang mama kepada kedua anak nya
"Yahh,tahu Mulu aku bosen tau,gk ada yg lain apa"kata sang adik cemberut
"Uang kita gk cukup buat beli yg lain sayng gapapa kan"
Kata mama memberi tau anaknya
"Udah mah gapapa Alhamdulillah kita masih bisa makan hari ini"kata Aurel tersenyum###
Ya...nama gw aurell syafaharun,hidup gw bisa di blng jauh dari kata cukup tapi Alhamdulillah gw masih punya tempat untuk berlindung dari hujan dan panas matahari.
Umur gw baru 14 tahun gw masih SMP,butuh biaya sekolah yg lumayan banyak sedangkan ayah gw blm pnya pekerjaan tetap untuk mencukupi kebutuhan keluarga gw.tapi ayah gw slalu usahain agar gw dan keluarga bisa makan dan bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari walaupun gk seberapa besar penghasilan nya.Sebenarnya gw cape gw mau menyerah sama hidup gw,gw pernah berpikir kenapa hidup gw kaya gini,kenapa gk kaya orang²knpaa gw cape kaya gini terus tapi mau gmn lagi,gw gk bisa apa ²gw cuma bisa berdoa smoga suatu saat gw bisa hidup bahagia bersama keluarga gw.
Gw suka minder dan gk percaya diri dari tmn²gw karna keadaan gw kaya gini tapi sampai skrng yg bikin gw slalu tersenyum di hadapan mereka karna perkataan mereka yg sampai skrng masih gw inget,mereka bilmg sama gw kita sahabatn udah lama,udh tau kondisi kita gmn,kalo ada masalah cerita jngn di Pendem sendiri,lu jangan nangis kita semua jadi ikut nangis,lu jngn merasa lu sendiri igett ada kita kasih tau kita ajh gk usah nangis pada saat mereka bilng kaya gitu sama gw,gw merasa gw gk sendiri ada mereka yg masih mau bareng sama gw,masih mau temenan sama gw,gk jauhin gw dan gk Mandang gw dari segi apapun.kalian tahu,gw takut klo gw sndiri gw takut mereka ninggalin gw karna kondisi gw gw takut mereka jauhin gw karna gw beda dari mereka gw bner²takut dan gw gk mau.Kalian tau knpa gw jarang ajak mereka main kerumh gw??biar gw jelasin.....gw malu kalo ngajak mereka main kerumh karna rumah gw gk sebesar rumah²mereka gw gk bisa sediain makanan sama kaya ketika gw maen sama mereka,tapii setelah mereka maen kerumah gw,mereka seneng mereka bilang rumah lu adem langsung kena angin rumah gw mah yah bosen gw di kamar²ajh kena AC doang gw merasa apa iya mereka seneng maen sama gw gw sering bertanya ² apakah mereka gk malu temenan sama gw,mereka gk malu punya sahabat kaya gw, apa mereka bisa ngertiin kondisi gw gmn?.gw bersyukur bngtt pnya sahabat kaya kalian gw gk tau kalo gk ada kalian gw kaya gmn,memang gw bisa bergaul dengan siapa ajh,tapi belm tentu mereka bisa Nerima kondisi gw.
Kadang gw suka iri sma tmn²gw,yang hidup nya berkecukupan,gk kekurangan ini itu harmonis gw pengen kaya gitu,gw mau kaya mreka tapi gw hanya bisa menerima kenyataan kalo gw blm bisa sama seperti mereka.gw pernah nanya sama mamah gw mah mereka malu gk yak temenan sama Kaka,Kaka takut mereka malu karna deket²sama Kaka trus mama gw jawab Kaka liat tmn²kaka ada yg ngejauhin Kaka apa nggk? Gk ada kan,berarti mereka gk malu temenan sama Kaka,mereka tau kondisi Kaka kaya gimana,mereka gk ngeliat maka dari segi materi, kehidupan kaka masih pjng pasti bnyk yg mau temenan sama Kaka kemudian gw nangis karna gw merasa gk pantes ajh sama mereka tapi gmn pokoknya gw nangis dan gw berusaha untuk jadi lebih baik ya walaupun keadaan gw kaya gini tapi gw gk mau bikin orang tua gw malu,gw mau belajar sungguh-sungguh supaya gw bisa banggain kedua orang tua gw,ngangkat derajat mereka dan balas Budi kepada mereka karna mau ngebesarin gw dengan sabar dan ikhlas.
Gw slalu minta sama Allah ya Allah jangan ambil kedua orang tua hamba sebelum hamba bisa membanggakan kedua orang tua hamba,sehatkan terus mereka berdua jangan buat mereka sedih terus smoga gw bisa banggain mereka berdua aminnnn
#######
Ok guyss ini cerita pertama gw,sorii bngtt bnyk typooo,butuhhh sarannn vote nya jngn lupa yaJngn jadi secret reades yaa mantemann pliss beutt ewww..
Dahhh ya maaciww kawan²