BAB 1 - First Day

4.5K 36 0
                                    

Menjadi seorang detektif adalah impianku, mengejar dan menyelesaikan sebuah kasus adalah hal yang paling menyenangkan dalam hidupku.

Sebuah kasus seperti sebuah permainan teka teki favoritku yang harus diselesaikan. Namaku Jordan, aku baru saja dilantik sebagai anggota detektiv kota Horn. Mengawali karir sebagai seorang polisi di sebuah kota kecil yang kemudian bisa memasuki devisi penyidik detektif merupakan sebuah kebanggaan. Apalagi kini aku ditugaskan disebuah kota besar.

Sudah ada sebuah map besar kasus untuk kupecahkan. Ini menjadi kasus pertamaku yang membuatku bergairah. Layaknya seorang bocah yang tengah berlomba di sebuah sekolah. Aku ingin menyelesaikan kasus pertamaku ini dengan baik.

"Gak usah di seriusin, kasus pertama biasanya kasus yang membosankan. Dan bukan perkara besar" tepuk rekan kerjaku mike. Dia adalah seorang senior detektif disini. Sangat ramah pada semua orang. Dia merupakan anak dari anggota kongres, sudah pasti kerja keras bukanlah prioritasnya.

Setelahku baca ini kasus yang cukup aneh. Pembobolan rumah dan pemerkosaan. Tidak ada motif hubungan kerabat atau teman. Sepertinya melakukannya secara acak. Dan mereka merekamnya. Namun ada hal ganjil disini. Para korban terpaksa melakukannya namun mereka juga dalam keadaan terangsang. Dan pada akhirnya mereka terlihat menikmatinya.

Namun adanya kekerasan seperti lebam pada wajah karena pukulan benda tumpul dan ikatan pada pergelangan tangan dan kaki korban. Sekilas ini bukanlah hal menarik. Namun saat kuselidiki sedikit motif tindakan pelaku. Ada yang tidak wajar.

Kasus seperti ini bukanlah kasus pertama. Ada sebuah kasus serupa namun di kota dan negara lain. Ini memang kasus pertama di kota ini, namun bukan yang pertama di dunia. Ada beragam kasus serupa. Dan mereka semua melakukan hal yang serupa. Memaksa korban mensturbasi hingga klimaks, mem videokan aksi korban serta para pelaku memakai topeng yang sama. Topeng wajah polos berwarna hitam. Namun jika di perhatikan secara detail. Pelakunya bukanlah orang yang sama. Karena ukuran badan mereka berbeda-beda. Apakah ini sebuh sekte sesat? Atau sebagainya? Kenapa mereka mengincar pasangan muda yang baru menikah? Ini kasus yang cukup menarik pada akhirnya.

Tidak banyak kasus di kota ini, jadi aku harus bisa memecahkan kasus ini.

HauntedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang