Karena author gak terlalu tau kepribadian Taichi jadi mohon maaf jika dia kelihatan OOC banget disini
Kalian tau rasanya punya sahabat cewek tapi orangnya tsundere akut?
(Rasanya anji- eh ngapa salah server!)
"Kau sedang apa [Name]?" tanyaku kepada seorang gadis berambut (H/C) yang tengah menulis "aku sedang mengerjakan tugas yang diberikan ino-sensei tapi aku masih belum mengerti"
"Mau ku jelas kan lagi? Aku paham lho penjelasannya" dia menatapku lalu menoleh ke arah lain "B-baiklah tapi jangan pikir aneh-aneh ya aku hanya minta penjelasan denganmu"
Nah tuh kan kebiasaan "Yasudah aku sini" ku jelas kan semua penjelasan yang dia tidak mengerti tadi hingga dia mengerti
"Jadi begitu ya caranya Terima kasih atas penjelasannya Taichi" dia tersenyum bahagia seperti itu benar-benar membuatku senang "eh! M-maksudku aku terbantu karena mu"
Nah kembali lagi tsun nya
{Skip Time}
[Name POV]
"Apa yang ingin dia katakan?" sekarang aku berada dibalik tembok sambil menatap Taichi yang sedang bersama seorang gadis
"A-ano kawanishi-kun sebenarnya aku menyukaimu dari dulu"
Krak! (Ada yang potek tapi bukan kaca)
Rasanya dadaku begitu sakit sekali , apa ini rasanya cemburu?
"Tapi-"
"Tidak apa-apa Kawanishi-kun tidak usah sekarang 2 hari kemudian saja kau menjawabnya disini aku akan menunggu" gadis itu langsung pergi tanpa mendengar jawaban Taichi apa-apaan itu!
"Oi [Name]" tiba-tiba Taichi mendadak muncul di sebelah ku sehingga aku kaget dan langsung mencubitnya "HUWA! dasar Taichi aku jadi kaget kan!"
"Itatatata maaf mengagetkanmu Sedang apa kau disini? Apa kau cemburu karena yang tadi?" tanya dia sambil tersenyum jahil
"U-urusai! jangan kege-eran aku hanya kebetulan lewat disini Baka!"
"Ahaha kau ini lucu seperti biasa" Taichi tertawa sambil mengusap kepalaku
Ntah kenapa aku merasa nyaman tapi buru-buru kutepis tangannya "Taichi Baka! Jangan mengusap kepalaku begitu nanti berantakan""Baiklah baiklah"
'Kalau kau begitu terus nanti aku tambah suka!'
Keesokan harinya
Hari itu kelas [Name] dan Taichi selesai praktek olahraga dan [Name] disuruh sensei untuk menaruh laporan beliau dimeja jadi dia lambat ganti baju "dasar aku kan ingin ganti baju lebih awal kenapa sensei tidak menyuruh yang lain saja kenapa malah aku huh"
Tanpa sadar [Name] masuk ruang ganti dan terkejut setengah hidup melihat Taichi bertelanjang dada "GOMEN AKU SALAH MASUK!"
Baru saja [Name] memegang kenop pintu tiba-tiba Taichi menahan pintunya dan berdiri dibelakang [Name] sambil menaruh tangannya disebelah kepala [Name] "T-taichi mi-minggir sana!"
Tiba-tiba Taichi menarik tangan [Name] dan mearahkan ke arah dadanya sehingga [Name] bisa merasakan degup jantung Taichi "Dasar Tsundere"
"A-aku tidak Tsundere dasar Taichi hentai!"
[Name] terkejut saat Taichi mendekatkan wajahnya dan berbisik tepat di telinga [Name] "Aku harap kau lekas mengerti" kemudian dikecupnya telinga gadis itu sehingga [Name] sangat terkejut dan langsung keluar ruang ganti dalam keadaan wajah yang memerah
KAMU SEDANG MEMBACA
Haikyuu ONE-SHOT (Chara x Reader)
Romancesekedar cerita halu Reader dengan karakter Haikyuu •>• Semua karakter milik Furudate-san , diri ini hanya meminjamnya :> mohon maaf jika agak jelek dan alurnya yang mungkin agak berantakan (maklum pertama kali bikin fanfic :")