4

207 45 22
                                    

Happy Reading...



Hati-hati typo bertebaran...

Jangan-jangan hyung--"

Setelah melihat wajah teduh yuju,jungkook berhenti mengoceh.Dan ditambah lagi dengan tatapan mematikan milik suga.



•••

Target ku berikutnya kau yuju"batin jungkook sambil menatap punggung suga yang mulai menghilang.

Setelah selesai mengantar yuju ke kamarnya,suga lalu turun ke ruang tamu.Untuk minum karna mengendong yuju cukup melelahkan,dan membuat suga haus.

Setelah sampai di dapur suga lalu mengambil teko dan menuangkan air dalam gelas.Setelah cukup penuh,suga lalu mulai meminumnya dan...




Hyung!!!





Byuurrr



Yak! Hyung kenapa kau memuncratkan minuman mu sembarangan?"kesal jungkook sambil mengelap wajahnya yang basah karna semburaan air dari dalam mulut suga.

Siapa suruh kau tiba-tiba muncul di depan hyung"balas suga tanpa rasa bersalah sambil menyimpan gelasnya.

Sudahlah hyung,itu tidak penting.Yang penting hyung harus membantuku untuk membuat yuju tidak betah tinggal dirumah ini"jelas jungkook sambil menaikan alisnya menatap suga.

Dengarkan hyung, jungkook-ya kau itu sudah besar,untuk apa melakukan hal sekanak-kanak itu?dan satu hal lagi,yuju tidak akan pernah pergi dari rumah ini.Aku jamin itu"balas suga panjang lebar sambil menatap jungkook yang sedang menatapnya dengan tatapan yang sulit di artikan.

Ya sudah hyung capek,hyung duluan jungkook-ya"pamit suga sambil menepuk bahu suga lalu beranjak pergi meninggalkan jungkook yang masih mencerna kata-kata suga tadi.

Apa maksud suga hyung mengatakan itu?Ah tidak akan aku membiarkan siapa pun mendekati yuju selain aku"batin jungkook dengan senyum evilnya.

Di kediaman choi terlihat sangat sepi,karna semuanya ada di kamar.Kecuali yuju yang sedang berada di taman yang ada di atar bangunan yang megah itu.

Setelah bangun dari tidurnya tadi yuju langsung mandi,lalu keluar dari kamarnya dan menanyakan kepada salah satu pembantu tuan choi yang cukup tua,mungkin dia cukup lama sudah bekerja itulah yang di pikiran yuju setelah melihat pembantu tersebut.

Setelah berbincang cukup lama pembantu tersebut memberitahukan setiap inci isi rumah tuan choi,dan satu hal yang yuju belum tau,yaitu 7 pangeran dalam rumah tersebut.Setau yuju cuma suga karna tadi yang menjemputnya adalah suga.

Wah pemandangan Seoul sangat bagus dari sini"ujar yuju kagum sambil melihat indahnya suasana Seoul di malam hari,ditambah lagi dengan semilir angin yang menerpa rambut yuju.

Dan siapa pun yang melihat yuju sekarang pasti akan kagum.

Senyum yang tidak pernah luntur dari bibirnya,bibir pink yang alami dan jangan lupakan rambut hitamnya yang berterbangan karna angin.

Dia sangat mengemaskan"batin seseorang sambil menatap yuju yang sedang sibuk dengan dunianya.

Apa yang dia lakukan,tidak mungkin dia ingin bunuh diri.Tadi dia tertawa dengan sangat bahagia"ujar seseorang tersebut dengan wajah khawatir,siapa yang tidak khawatir melihat yuju sedang menaiki tangga pembatas bangunan tersebut.

Appa,Eomma aku merindukan kalian"gumam yuju sambil merentangkan tangannya menikmati angin malam yang membuat siapapun nyaman,termasuk yuju.

Hem"gumam seseorang mengusik lamunan yuju.

Yuju lalu ingin berbalik melihat siapa yang bergumam,namun karna tidak melihat injakan kakinya yuju lalu kehilangan keseimbangan dan....







Bruk...





Kenapa badanku tidak hancur,dan apa ini benda kenyal yang menempel di bibir ku"batin yuju.

Setelah sadar dengan kebodohannya yuju lalu membuka matanya.

Dan apa yang dilihatnya sekarang,seorang laki-laki tepat di bawahnya, sambil tersenyum menatapnya.

Bibirmu manis"ujar seseorang tersebut sambil menunjuk bibir yuju.

Yak!dasar mesum"ucap yuju sambil bangkit berdiri.

Seharusnya kau berterima kasih padaku,jika tidak ada aku mungkin kau sudah di--"ujar seseorang tersebut,namun dengan cepat yuju memotong omongannya.

Jangan lanjutkan lagi,Gomawo"ujar yuju sambil membungkuk.

Ne gomawo"ujar seseorang tersebut sambil mengelus rambut yuju dengan lembut.













Hayo tebak siapa yang sama yuju?????????........






Hayo tebak siapa yang sama yuju?????????

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






















Kenalin istri Jaehyun,masa depan Lucas,jodoh jaemin,pacar guanlin,jungkook,taehyung,rm,suga,jin,jimin,j-hope,chanyeol,sehun,jeno,jisung,Haechan,taeyong,Taemin,ten,hyunjin,felix,d.o,jungwoo,taeil,mark,kris wu dan masih banyak lagi...

Salken semuanya dari aku...............

Aku lagi Uts ya.....Mungkin minggu depan nggak publish..Tapi kalau ada waktu pasti publish kok....

Fighting semuanya,,karna hidup itu sulit,,,jadi semangat ya...





Makasih buat para pembaca,walaupun nggak ninggalin jejak.Nggak papa kok😊..










Lanjut nggak????



Jangan lupa bintangnya.....

Hold My Hand⭐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang