Pagi yang cerah. Seperti biasa, semua melakukan pekerjaan nya masing masing.
Tanah memasak
Petir menyapu
Cahaya mengepel lantai
Daun membersihkan teras
Angin membersihkan kamar
Api menyikat kamar mandi
Air membersihkan dapurSaat cahaya sedang mengepel lantai, Trio itu langsung memulai ide anehnya.
"Daun, angin!! Sini!!" Panggil api
"Ada apa?" Kata daun dsan angin
"aku ada ide. Sini aku bisikin." Kata api yang mulai membisikkan sesuatu ke telinga daun dan angin."Setuju?" Tanya api
"Setuju!" Jawab daun dan anginMereka pun langsung keluar dan memakai sepatu yang mereka pakai setelah mereka berjalan jalan keluar kemarin sore. Dan mereka langsung masuk kedalam rumah sambil memakai sepatu tersebut.
Sontak saja, cahaya langsung terkejut dan kesal melihat kelakuan ke tiga bocah nakal itu.
"DAUN!! ANGIN!! API!! SINI KALIAN!!!" Kata cahaya sambil mengejar trio trouble maker dengan memegang gagang pellan.
"Hahahaha...!!" Daun, api, dan angin tertawa sambil berlari.
"Keterlaluan.. hiyat!!" Kata cahaya sambil menembakkan laser cahaya kepada trio trouble maker.Sontak saja mereka langsung berteriak kesakitan.
"Au!!!" Kata trio tersebut sambil terjatuh
"Sini kalian!!" Bentak cahayaCahaya pun langsung sergap memukul ketiga bocah itu dengan tangan kosong.
"Aduh. Aduh.. sakit.. hentikan.. ampuun.." kata ketiga anak itu.
"Iih?? Ada apa ini?" Tanya tanah yang tiba tiba saja datang
"Tiga anak ini, mengganggu ku saat aku sedang bekerja.." kata cahaya
"Hihihi.." ketiga anak itu, tertawa kecil.Tanah melihat ketiga bocah itu yang merasa sama sekali tidak bersalah, langsung mendekati mereka.
"Ooh.. kalian mengganggu cahaya ya??" Kata tanah
Ketiga anak tereebut langsung panik.
Apakah kami akan dipukuli lagi? Atau kami akan dihukum?
Nantikan di part selanjutnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Trio Pembuat Masalah
ActionKisah ini menceritakan keluarga elemen boboiboy yang sangat kocak. (In Syaa Allah kocak ya sob..😁😁). Yang mana setiap hari selalu saja ada masalah, keanehan, kelucuan, dan mengundang amarah salah satu elemen. Dan kejadian tersebut di lakukan oleh...