Sebuah sekolah Swasta milik seorang pengusaha terkenal Lee So Man namanya. Dihuni para siswa yang tidak main-main soal prestasi.
Salah satu dari jutaan siswa di sekolah VVIP yang paling menakjubkan tersebut ada di sebuah geng yang didalam nya terdapat para cowok-cowok tampan dan juga imut.Mereka memiliki basecame yang sangat besar, bisa juga disebut apartemen milik salah satu dari anggota itu, bukannya sombong ia memberi apartemen tersebut secara cuma-cuma karena ia yang mau. Memiliki jumlah anggota 23 member dengan kemampuan dan kepribadian tersendiri.
Memiliki kisah asmara tersendiri di setiap anggotanya. Dan dibagi menjadi tiga bagian untuk tingkat kelasnya. Namun ada dua orang anggota baru di World Famous, karena anggota baru yang masih kelas X maka mereka termasuk anggota dream. Tapi mereka adalah anggota terpilih.
1. DREAM (untuk kelas X)
- Renjun
- Jeno
- Haechan
- Jaemin
- Chenle
- Ji-Sung* Shotaro
* ShungcanAnggota Dream ini ditempatkan di sebelah timur yaitu taman, tugas mereka hanya mengintai siswa-siswa yang melanggar aturan dan juga mencari siswa penyusup dari sekolah lain untuk pencurian berkas.
2. 127 ( untuk kelas XII)
- Taeyong ( ketua geng)
- Taeil
- Yuta
- Doyoung
- Jaehyun
- Johny
- Jungwoo
- MarkAnggota ini berada pada kawasan dalam lingkungan sekolah, mereka berada di belakang sekolah. Tugas mereka mencari siswa tersangka yang macam-macam dengan mereka.
3. Wavy ( kelas XI )
- Lucas
- Kun
- Ten
- Xiojun
- Hendery
- Win win
- Yang yangKelompok ini sudah jauh dari sekolah, mereka hanya menjadi mata- mata jika ada musuh mulai mendekat dan mengibarkan bendera perang.
Itulah anggota geng besar Worlds Famous. Mereka sangat dikagumi oleh para wanita pecinta lelaki tampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
World Famous
Teen FictionSebuah sekolah Swasta milik seorang pengusaha terkenal Lee So Man namanya. Dihuni para siswa yang tidak main-main soal prestasi. Salah satu dari jutaan siswa di sekolah VVIP yang paling menakjubkan tersebut ada di sebuah geng yang didalam nya terdap...