Start 🌊

214 26 6
                                    

Junkyu mendengus geli ngeliat ekspresi jihoon yang dikejutin sama kedatangan yoonbin di kelas xi-a.

Jihoon udah suka yoonbin dari kelas sepuluh, tapi gak tau kenapa dia gak pernah jujur ke-yoonbin. Padahal jihoon itu anak yang aktif dan gak ada urat malunya, tapi kalo ditanya alesan kenapa dia gak jujur soal perasaannya pasti dia selalu bilang gini "nunggu waktu yang pas kyu."

Junkyu cuman bisa terima sikap jihoon, sebenernya dia sedih setiap liat jihoon lagi misuh-misuh karena liat yoonbin sama uke lain.

Akhirnya junkyu takut buat jatuh cinta. takut nasib nya kaya jihoon, si doi gak peka padahal udah di kode banyak macam kode pramuka.g :)

"Jiunc kyu ke kantin dulu ya." Junkyu bangun dari duduknya, niatnya habis ngomong gitu mau langsung pergi tapi ditahan jihoon.

"Aku ikut kyu." Kata jihoon sambil pegangin tangan junkyu biar junkyu gak kabur duluan.

Junkyu ngeliat ke arah yoonbin yang lagi bicara sama cewe terus balik lagi liat jihoon. Hmm padahal junkyu sengaja pergi buat jihoon bisa ngobrol sama yoonbin.

"Yaudah jiunc boleh ikut ta-." Belum sempet junkyu ngelanjutin kalimatnya. Tapi suara muncul menginterupsi junkyu buat diam.

"Ji gue mau ngomong sama lo." Itu yoonbin yang bilang, sebenernya junkyu gak kaget yoonbin nyamperin jihoon. Karna emang jihoon sama yoonbin udah saling kenal sebagai temen.

Habis itu Junkyu langsung pamit, gak mau ganggu jihoon.

🌊🌊🌊

Sekarang junkyu ada di perpus, niat awal mau ke kantin malah belok ke perpus.

Aroma buku-buku ngebuat junkyu suka.

Setelah ambil buku junkyu duduk di meja paling pojok.

Kurang dari semenit junkyu mendengus karena isi bukunya gak sesuai sama selera dia. padahal cover bukunya bagus tapi isinya ga sesuai imaginasi junkyu.

Junkyu menelungkup kepalanya di lipatan tangan. Ntah kenapa junkyu jadi pengin bobo.

Tuk! Tuk!

"Kalo mau tidur jangan disini."

Junkyu liat siapa yang ngomong tadi. Ih ganggu banget padahal tadi udah mau bobo__batin junkyu.

"Emang gaboleh huh." Kata junkyu sambil nunjukin muka keselnya.

"Tck!, ini perpus bukan buat tidur kak. Kalo mau tidur di rumah." Jawab cowo di hadapannya. dia emang adik kelas junkyu, keliat dari model pakaiannya.

"Ih ngeselin." Junkyu siap siap bangun dari duduknya, tapi ditarik sama cowo di sampingnya bikin junkyu duduk lagi.

"Kita belum kenalan kak. Aku haruto x-exc.a

Kalo kakak?"

Junkyu ngeliat ke haruto pake tatapan males. "Kim junkyu xi-a." Ntah kenapa moodnya junkyu turun.

"Kak kyu bentar aja temenin aku disini. Boleh tidur kok yang tadi cuma bercanda."

Karna niat junkyu mau tidur, yaudah dia ngangguk ngeiyain haruto.

🌊🌊🌊

Haruto terus liatin junkyu yang lagi tidur beralas tanganya. Lucu banget pipinya, bulu mata kak kyu juga lentik. Kalo kaya gini dia mirip bayi__batin haruto.

Haruto ngambil botol minuman dingin yang tadi ia beli di kantin. Botolnya haruto arahin ke pipi junkyu.

Dan benar junkyu menggeliat efek botol yang haruto tempelin ke pipinya.

Junkyu kesel dong dibangunin sama haruto, mana pake botol dingin.

"Ih haruto dingin tau. Sana jauh jauh nakal banget sih." Junkyu memberenggut. moodnya ilang lagi.

"Maaf kak, lagian bentar lagi bel masuk. Kakak mau di hukum sama guru mapel, nih buat kak kyu botol cantik." Haruto ngasih botol yang udah ada foto cowo cantik^iya cantik.

Junkyu ngeliat botol teh gelas dihadapanya, bener ada poto pollaroid terselip di lebel mereknya. Tapi kok mirip junkyu, "haru kok ada poto kyu. Dapet dari mana."

"Dari ini.

lucu banget kak kyu kalo tidur. Jadi haru poto." Haruto ngangkat kamera fujicham miliknya. Dia juga nunjukin beberapa lembar foto, yang isinya junkyu lagi tidur dan ada juga foto haruto dengan backround junkyu yang sedang tertidur.

Junkyu kok seneng sih, dia rebut hasil take haruto. "Kyu minta yang ini ya haru." Junkyu ambil foto yang isinya dia sama haruto.

"Boleh kak, gimana kalo sekali lagi kita ambil poto."

"Sini kak."

Junkyu siap dengan gayanya, haruto pun tak kalah bergaya.

Cekrek! Cekrek!

Mereka terus ambil foto, sampai sampai nggak denger bel masuk pelajaran udah bunyi.

Ya begitulah cerita mereka bertemu~~.

tbc🌊

Hi guys.
gimana respon sama awal cerita ini.
Aku tau aku g bisa buat cerita menarik,
Aku juga mau minta maaf cerita kemarin aku unpub. Udah mentok gada ide buat mashiho story hehe

Semoga bisa terus lanjut nulis work ini ya, amin.

Jangan lupa teken bintang sama komen juga.

Ily

Ily

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
unstable'harukyu♠Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang