Haruto itu tipikal anak rajin yang selalu duduk paling depan buat dengerin guru yang lagi ngajar. Dia juga termasuk dari jejeran anak introvert.
Haruto aktif sama ekstra basket, dia lebih deket sama temen basketnya dibanding teman-teman kelas.
Namun itu tidak berlaku setelah haruto kenal junkyu. Cowo manis itu berhasil mengubah sifat tertutup haruto, kini bahkan haruto mulai banyak memiliki teman dikelas maupun luar kelas.
"Kak kyu haruto mau ikut osis. Menurut kakak gimana?" Tanya haruto sekedar meminta pendapat.
Junkyu yang awalnya lagi makan sandwich menghentikan kegiatan makannya. Dia menatap haruto. "Jadi osis bosenin. Kerjaanya sama kaya guru, kalo kyu sih gak suka. Tapi kalo haru mau, haru ikut aja." Jawab junkyu.
Haruto mengangguk. Haruto sendiri ingin ikut menjadi osis di sekolahnya, dia pengin lebih bisa bersosialisasi.
"Kak kyu kalo haru mau kakak juga ikut osis gimana?"
"Gak mau. Kan udah kyu bilang jadi osis itu bosenin, susah, gak enak."
"Tapi ntar terkenal loh kalo jadi osis. Mau yuk kak."
"Gak haru.. lagian kyu udah terkenal kok."
Haruto mendengus. Junkyu memang di kenal banyak orang, siapa sih yang gak kenal manusia semanis lucu gemesin alias junkyu.
"Tck! Kak kyu gak asik." Kata haruto, tanganya ia lipat ke depan dada.
Junkyu yang melihat haruto merajuk jadi gemes. Junkyu punya inisiatif buat niruin gaya haruto.
Bibirnya ia majuin lima centi, sambil kedua tanganya di lipet kedepan dada, jangan lupa sambil ngambil nafas ala orang pilek gitu. Apasih gajelas gue T_T
Haruto yang melihat junkyu menirunya mendengus kembali. Tapi kalo junkyu yang kaya gitu jatohnya tuh lucu banget kaya anak kecil. Haruto gak kuat imannya.
"Ih kak kyu lucu banget." Kata haruto sambil menarik pipi tembam junkyu. Junkyu beringsut menjauh dari haruto, haruto nyubit pipi junkyunya terlalu nafsu. Kan junkyu sakit.
"Ih haru diem gausah pegang pegang !" Kata junkyu, tangannya ia gunakan buat nutupin wajah.
Haruto mengindahkan ucapan junkyu. Posisi junkyu sekarang bikin haruto punya ide buat gelitikin junkyu.
"Ini hukuman buat kak kyu."
"Apaa-
Haruutooo iiihhhh geliii"
"Rasaiin"
🌊🌊🌊
Haruto kini lagi ngantri buat daftar jadi osis. niat dia buat jadi osis udah bulet.
"Ini silakan diisi. Jangan lupa ntar langsung di balikin lagi kesini ya."
"Iya kak."
Haruto kembali ke tempat duduknya setelah mendapat formulir pencalonan osis.
Di tempat duduk samping haruto ada junkyu yang asik lagi makan roti. Kebiasaan junkyu selain tidur yaitu makan. :)
"Makan mulu. Ntar tambah gendut."
"Ini gara-gara haru yah. Ngapain tadi gelitikin kyu, kan jadinya kyu nafsu makanya naik."
"Kebalik dong kak, biasanya orang kalo digelitikin nafsu makannya hilang. Kalo kakak kok beda." Haruto terkekeh sebentar dan langsung dibales pukulan di bahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
unstable'harukyu♠
Novela Juvenil"I choose you, i will be yours and you will be mine. Kamu taukan memilih itu sulit, tapi aku berusaha milih kamu buat jadi pasangan aku. please don't be unstable, choose the best one." Junkyu ngangguk, benar kata haruto.