AWAL

27 5 1
                                    

Sirene  mobil kepolisian terdengar nyaring,pagi ini pukul 08.15 seorang tukang kebun melaporkan bahwa ia menemukan mayat seorang gadis dihalaman apertemen ketika sedang menyapu taman .Billy turun dari mobil  dan langsung menuju TKP untuk memeriksa mayat tersebut,Jhon yang merupakan partner Billy di Unit kejahatan berat melihat ngeri kearah mayat gadis remaja itu"yeah tega sekali yang membunuh siswi cantik ini" tak lama kemudian tim forensik tiba dilokasi.Billy memeriksa barang milik korban  dan melihat catatan panggilan nya ia pun menyuruh Jhon memanggil orang yang terakhir dihubungi oleh korban.

Di ruang introgasi Celvin yang merupakan pacar dari korban sedang diperiksa oleh Billy. Billy menanyakan keberadaan Celvin tadi malam dan Celvin menjawab"saya pergi menonton bioskop bersama Laura" Laura adalah korban pembunuhan yang ditemukan pagi ini  ia seorang siswi di sebuah sekolah favorit di Ibu kota .Billy pun mengajukan pertanyaan-pertanyaan berikutnya pada Celvin namun tiak ada yang mencurigakan dari Celvin dan ia memiliki alibi yang dapat dipastikan,Celvin pun diperbolehkan pulang setelah 3 jam penyelidikan.

Billy mencoba berfikir dan mencari tersangkan pembunuhan ini. Laura,remaja berumur 17 tahun yang merupakan siswi disekolah favorit,ia tinggal sendiri di apertemen  karena orangtua Laura tinggal diluar kota.Malam itu Laura tidak mengikuti les melainkan pergi menonton bersama pacarnya dan pulang sekitar jam 9 malam,Celvin tidak mengantar Laura pulang karena ia harus ke kampus  untuk mengikuti kelas malam. Billy pun tidak bisa memastikan motif pembunuhan ini karena Laura adalah gadis yang baik dan pintar semua orang menyukainya tidak ada yang membencinya atau dendam padanya.

Jhon baru saja datang,ia habis memeriksa apertemen Laura bersama detektif lain.Jhon tidak menemukan sesuatu yang mencurigakan diapertemen Laura tetapi rekaman cctv di area apertemen malam itu membingungkan Jhon pun memberi rekaman cctv itu pada Billy.Laura terlihat memasuki gerbang apertemen namun setelah itu ia menghilang dan tidak terekam cctv manapun namun mayat nya ditemukan di taman apertemen artinya tersangka kasus ini adalah orang yang sangat hafal setiap sudut apertemen.Billy bertanya pada Jhon"apa hasil otopsi sudah keluar?" "belum,kemungkinan sore ini keluar dan langsung dikirim ke unit kita".

15.00 hasil otopsi sudah keluar Billy pun langsung memeriksanya.Waktu kematian diperkirakan jam 10 malam,penyebab kematian adalah cekikan dan terdapat tusukan di kedua telapak kaki yang cukup dalam serta bekas ikatan dikedua tangan korban.

Sulit menemukan pelaku dalam kasus ini karena tidak ada sidik jari maupunDNA dari pelaku yang tertinggal di TKP. Polisipun sudah memeriksa penghuni aperemen namun semua pempunyai alibi yang jelas.Billy mengajak Jhon ke sekolah korban besok pagi untuk mencari petunjuk dalam kasus ini.




Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 07, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

savegeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang