"Hai cantik, selamat pagi"
Yang dipanggil cantik mendelik tak suka.
"Gua ganteng bukan cantik!" Jawabnya ketus, lalu meninggalkan oknum yang sekarang melengkungkan bibirnya kebawah.
"Judes amat sih yang!"
"Siapa sih? Ga usah sok kenal!" Ia menepuk jidat si lawan bicara dengan sedikit—sangat—keras, setelah itu pergi sembari bersungut kesal.
'Sial banget, masih pagi udah ketemu buaya!'
Sedangkan sang korban sudah memajukan bibirnya, terkesan sok imut memang.
"Gitu ya kamu, kdrt aja terus sama aku!"
Yang tadi sudah melangkahkan kakinya hingga tercipta jarak satu meter di antara mereka kini kembali dengan wajah kesal, lalu mengelus jidat korban pukulannya yang kini sudah tersenyum menang.
"Iya iya maap!" Katanya dengan tak ikhlas.
"Nah gitu dong! Jadi tambah sayang deh mumumu" Ucapnya senang sambil memajukan bibirnya berusaha menggapai pipi lawan bicara untuk dicium, tapi langsung dibalas oleh pukulan yang tak kalah kencang untuk bibir seksinya.
"Dibaikkin ngelunjak! Aheng sialan!" Makinya murka, lalu menghentakkan kakinya kesal.
Hal itu mengundang tawa gemas dari oknum yang dipanggil Aheng, ia segera menyusul dan merangkul pundaknya mesra untuk berjalan ke kelas bersama.
Kira-kira seperti itulah kejadian yang dilihat pagi ini oleh Lucas Perwira Revando atau biasa dikenal dengan sebutan Lucas.
Siapapun yang melihat adegan dua curut itu, pasti mengira bahwa mereka adalah sepasang kekasih, pun dengan Lucas yang nyatanya sudah bersama mereka dari zaman seragam putih merah.
Tak ada yang percaya apabila mereka menjelaskan dengan sepenuh hati bahwa mereka hanyalah teman.
Ya teman.
Lagipula, teman macam apa yang punya panggilan sayang, selalu berduaan, dan saling merangkul atau bahkan bergandengan?
Tentu saja hanya Juno dan Hendery!
✓ KITA TEMAN ✓
↓
↓
↓
New character has opened 🍁
Erlangga Hendery Sagara
• Hendery, Dery, Langga
• Dipanggil Aheng karena kata Juno biar jadi mirip Guanheng WayV
• 24/7 bareng Juno
• Bobrok, receh, gila
• Urat malu? Ga punya
• Dulu ngantri paling depan pas pembagian muka, tapi ketiduran pas pembagian otak
• Most wanted
↓
Juno Deandra Nagisa
• Juno, Dejun, Ojun
• Dejun itu singkatan dari Dek Juno- panggilan sayang dari Hendery-kalau ada yang manggil Dejun selain tuh anak, Hendery bakal marah, walau mamanya sekalipun:)
• Tsundere, judes, galak
• Tapi bobrok
• Imut
• 24/7 nistain Hendery
• Tinggal bareng keluarga tante nya, karena mama papa nya kerja di China
↓
Lucas Perwira Revando
• Lucas, Wira
• Temen seperupilan HenJun
• Bobrok, receh, ga waras
• Ganteng, tapi akhlaknya ga ada
• Badboy, playboy, fakboy👍
• Selalu membantah pernyataan HenJun yang bilang kalo mereka cuma temen
• Dicari, pawang kingkong wakanda!
↓
↓
Alohaaa! FF BL pertama yg aku pub, semoga suka💚
Tes ombak dulu ya, kalau banyak yg minat aku lanjutin.
Dalam rangka meramaikan hastag HenXiao, biar yg ship mrk semakin banyak asupan:>
By the way, adakah yg ship LuWoo?
Since: Okt 29'20
Pub: Des 31'20
Repub: August 30'23
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita || HenXiao (uncontinued)
Teen FictionLucas said: "Oi pasutri" "Pasutri, ngantin kuy" "Ciee pasutri mau ngedate yaa?" "Pasutriii, bantuin gue dong!" "Pasutri pasutri" "Pasutriii~" Sedangkan Renjun & Haechan: "Kak Dery, pacarnya mana?" "Iya, kak Dejun mana? Tumben ga bareng" "Hah? Gue ka...