EP 5

39 3 1
                                    

Warsawa polandia.

Jdor jdor jdor jdor

"Isi ulang!"

Crek jdor jdor jdor

Jendral hugh datang mendekati jendral heuzmann yang sedang memberi perintah.

"Hail fuhrer"kata hugh sambil mengangkat tangan kanannya

"Hail fuhrer jendral hugh"balas heuzmann sambil mengangkat tangan kanan nya.

"Bagaimana keadaan warsawa?"tanya hugh

"Resimen rifle ke 14 mereka menyerah sedangkan infantri angkatan darat ke 7 mereka masih bertempur"jawab heuzmann.

"Fuhrer ingin kita memberi makan dan ramah terhadap warga polandia agar kita mendapat simpati dari warga"kata hugh.

"Baiklah jendral akan ki beri tahu ini ke semua pasukan"kata heuzmann.

Beijing RRT.

"Tuan xuang pihak demokratik korea sudah siap menginvasi republik korea"kata seorang perwira RRT.

"Katakan pada mereka untuk menunggu sampai tahun 2039"kata presiden xuang.

"Lalu bagaimana dengan jerman"tanya seorang jendral

"Kita biarkan saja"balas xuang.

Perbatasan poland russia.

Ratusan pekerja sedang membangun tembok sedangkan tentara berpatroli untuk memastikan tak ada orang melewati tembok hal ini sengaja dibuat agar jerman ataupun pengungsi polandia tak masuk.

"Cepat warsawa sedang diserang!!"kata jendral mikhail

Para pekerja pun buru buru menyelesaikan tembok.

"Hey para tentara cepat bantu para pekerja membangun!!"kata mikhail

Kemudian temtara membantu mengelas dan membawakan bahan bangunan.

"Pak pembangunan tembok sudah 89%"kata seorang perwira

"Kurasa aku akan ikut membantu" kata mikhailm

"Tunggu apa maksud anda?"tanya perwira tadi.

Mikhail tak mempedulikannyabdan melepas baju jendral nya lalu membawa kayu untuk diberikan ke pekerja.

"Jendral anda tak perlu seperti ini"kata seorang pekerja.

"Apa peduliku pada pangkat"kata mikhail.

Beberapa perwira pun ikut membantu hal ini membuat moral prajurit buruh dan para pekerja naik.

"Hey jendral magarozky ingin bergabung?"tanya mikhail ke jenral magarozky.

Magarozky nelihatnya mengelengkan kepalanya.

"Baiklah lagi pula aku pernah menjadi buruh"kata jendral magarozky kemudian membuka seragam jendralnya.

Berlin jerman

Beberapa tentara mengelilingi reichstag puluhan bendera swastika berkibar di penjuru berlin.

*Warsawa telah dikalah kan ini adalah kemenangan berlin dalam waktu dekat republik ceko akan di musnahkan*

"Mein fuhrer setelah ini ceko apa yang akan kita taklukan?"tanya seorang perwira.

"Mungkin kita akan taklukan stockholm dan 4 negara nordik lainnya setelah 5 nordik dikalahkan kita serang paris"jawab alexei.

Warsawa polandia.

"Warga polandia berkumpul di alun alun!!"kata hugh

Semua warga polandia berkumpul di alun alun lalu diberi makan prajurit beberapa pasukan juga mengecek rumah rumah penduduk.

"Para jewish harap berpisah dari orang orang polandia jangan khawatir kami hanya membawa orang beragama yahudi saja harap perlihatkan tanda pengenal"kata hugh.

"Bagaimana ini ibuku seorang yahudi nazi kan membunuh orang yang memiliki darah yahudi"kata seorang wanita.

"Jangan khawatir kami hanya akan mengambil orang beragama yahudi"kata seorang tentara wanita.

Pyongyang republik demokratik korea

Lima bendera negara komunis serta bendera persemakmuran sosialisme dunia berkibar dengan gagah di depan hotel ryoudong.(bener gak sih kalau salah maaf)

"Perwakilan dari negara kuba hadir di ruangan"

Perwakilan kuba masuk dan duduk di kursi khusus perwakilan negara.

"Perwakilan dari negara laos hadir di ruangan"

Perwakilan negara laos ikut duduk di kursi khusus perwakilan negara.

"Jadi semua sudah berkumpul?"tanya perwira demokratik korea ke penjaga.

"Semua sudah berkumpul kecuali perwakilan tiongkok tuan"kata penjaga.

"Baiklah akan ku tunggu"balas perwira tadi.





T.B.C

_________________________________________
Hay para reader yang kepergok pacar nya lagi makan blepotan kaya bocil ea
Cuma mau ngingetin aja jangan lupa vote dan follow saya.

Dan juga di saat wabah corona ini inget ya pake masker dan pembaca yang mau beli odading mang oleh jaga jarak minimal 1 km eh maksudnya 1 meter ingat laksanakan protokol kesehatan semoga wabah coronq ini kelar biar bisa jalan jalan enak lagi.

584 kata.





















NEO NAZI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang