seperti bulan-bulan lalu yg menjadi rutinitas teratur setiap satu bulan sekali keluarga alexander yakni kegiatan menyumbangkan barang-barang pokok kebutuhan bagi anak-anak yatim piatu dan meninjau keadaan mereka di salah satu panti asuhan di pusat kota yg sudah sejak lama dinaungi kelurga besar alexander.
🍂☘️
sepasang suami istri alexander tersebut akan mengunjungi anak-anak di sana. suami istri yg mempunyai sifat ramah serta baik hati yg menjadi tamu yg selalu di tunggu para anak-anak di panti untuk segera berjumpa. sebuah mobil mewah telah terpakir di halaman panti asuhan 'mentari kasih' tuan dan nyonya besar alexander pun segera keluar dari mobil dengan disambut sapaan ceria dari para anak-anak manis di panti.
senyum keduanya pun mengembang kala melihat keceriaan anak" asuh tersebut. "halo anak" bagaimana kabar kalian hum? nampaknya bahagia sekali kalian semua haha" ucap tuan alexander.
"kami sehat dan baik-baik saja tuann.. kami senang karena tuan dan nyonya sudah datang" ucap serempak anak-anak panti dengan senyuman lebar.
"baiklah baiklah ayo masuk, apa kalian sudan sarapan anak-anak? " tanya nyonya Briana yuani alexander istri tuan alexander.
"belum nyonya kami menunggu tuan dan nyonya untuk sarapan pagi bersama ini juga permintaan anak-anak nyonya" ucap kepala pengasuh panti sambil tersenyum ramah.
senyum lembut pun terpatri di wajah tuan dan nyonya alexander mendengar permintaan lugu anak-anak panti.
keduanya memang terkenal sebagai keluarga konglomerat dengah sifat murah hati serta dermawan . itulah yg membuat mereka menjadi salah satu keluarga terpandang yg paling di hormati dan tak memiliki citra buruk sama sekali di mata masyarakat luas yg tau dan mengenal mereka. selain itu pun keluarga alexander juga sangat tangguh dalam menjalankan kerajaan bisnis mereka yg sangat bersih dari tindakan tercela yg biasanya menjadi masalah utama pada perjalanan bisnis suatu perusahaan besar. di karenakan perusahaan alexander yg mempunyai tenaga kerja yg profesional dan bertanggung jawab penuh pada tugas masing-masing. yg sangat meminimkan tindakan kriminal dapat terjadi pada perusahaan raksasa tersebut.
☘️🍂
suasana hangat dan ceria pun terpampang di meja panjang di ruang makan panti. canda anak-anak panti yg saling bersautan menjadi pemandangan menyejukkan hati tuan dan nyonya alexander. karena meraka sudah sarapan saat di mansion tadi mereka pun hanya menemani acara makan anak-anak panti sambil menikmati teh hangat. "pelan-pelan anak-anak jangan sampai berebut hum.." ucap nyonya briana
"mereka sangata aktif tuan nyonya. mereka pun juga sangat bersemangat saat belajar" lapor wanita paruh baya sang kepala panti.
"bagus kalau begitu berarti mereka berkembang dengan baik walaupun tanpa ada orang tua di sisi mereka setidaknya mereka tumbuh dengan sebagai mana mestinya anak anak di luar sana" ucap tuan teodor felix alexander.
sedangkan pandangan nyonya briana pun tertuju pada salah satu anak laki-laki manis yg tak jauh dr tempatnya duduk. anak dengan senyuman yg sedari tadi tak lepas dari wajah mungil lugunya.
dia pun memegang tangan sang suami untuk memberi tahu keberadaan anak tersebut. "sayang bukah kah dia sangat manis. lihat lah wajahnya mengingat kan ku pada nando kecil dulu hanya saja dia lebih manis dan imut" ucap briana pada sang suami. tuan teodor pun mengikuti arah pandang istrinya. dan benar kata sang istri ada anak laki-laki mungil yg mirip dengan wajah anaknya saat masih kecil.
" hmm.. kau benar sayang dia sangat mirip nando kecil kita dulu." ucap tuan teo. disambut kekehan istrinya.
"dia sangat lucu sayang, lihat wajah bulat dan pipi tembamnya itu membuatku sangat gemas, bolehkah kita bawa pulang sayang" minta briana pada suaminya dengan raut memohon yg jelas tidak mungkin bisa di tolak.
"kau ingin mengadopsinya sayang?". dan diangguki nyonya briana. "boleh kan?. "
"haahh~ baiklah boleh" balasnya dengan senyuman.
🍂
☘️
💜Abizar kecil
Vernado kecil
Tbc.. 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Brother
Romanceno discribe langsung mampir aja 💜 bxb romance fluff mpreg brotherzone