" Indah sungguh indah malam ini , aku tak menyangka bisa secepat ini menikah dengan lelaki yang tak pernah kusangka sangka kehadiran nya"
Jam ditangan Ali sudah menunjukkan pukul 18.55 , sebentar lagi jam 19.00 ya berarti sebentar lagi acara Resepsi Pernikahan itu akan dimulai . Ali dan prilly sudah dirias semaksimal mungkin , malam itu Ali terlihat sangat tampan ia memakai jas berwarna putih yang sangat elegan yang membuat dirinya tampak begitu gagah sedangkan Prilly memakai gaun putih menjulang ke lantai yang begitu membuat dirinya sangat anggun , pita pita bermotif bunga mawar sudah tertata rapih dihias di rambutnya , malam itu Ali dan Prilly dibuat bak Ratu dan Raja .
"Yaudah yuk Ali Prilly acara udah mau mulai dan yang hadir udah banyak sekarang kita langsung mulai acaranya yuk" ucap Kaia "oke kak" ucap ali dan prilly tersenyum .
***
Mereka berjalan dengan pelan untuk menuju pelaminan , mereka diiringi oleh keluarga besar mereka masing masing , suasana tampak begitu ramai , gedung itu dibuat sangat lah indah dengan dihiasi mawar mawar yang ada hampir disetiap atas atap atap .
Sampailah sekarang Ali dan prilly di pelaminan mereka langsung menyambut para hadirin yang telah hadir , memang banyak sekali yang sudah hadir dan ada juga yang sudah selesai makan hidangan .
"Weitsss selamat ya brooo" ucap Arif pacar Gritte "haha iya bro thank you ya" ucap ali "ahhh baby selamat ya" ucap Gritte "ahh thankyou sayanggg" ucap Prilly cipika cipiki . "Selamat ya Ali Prilly" ucap Mila " Thankyou Mila" ucap Ali dan prilly berbarengan "selamat ya buat kalian berdua " ucap Kevin "thank you vin" ucap ali dan prilly "oya kalian ntaran ajadong baliknya bentar lagi ada sesi lempar lempar bunga tau" ucap Prilly "ahahahahha oke lah Prill"
***
Ini adalah waktunya untuk Ali dan Prilly melemparkan satu bunga yang telah dirangkai para hadirin telah berbaris dan ingin cepat cepat merebut bunga yang nantinya akan terlempar sudah pasti Kevin,Mila,Gritte,Arif,Kaia, dan Fadli berbaris di depan mereka berharap mendapatkan bunga yang akan dilempar itu .
1 2 3 "ayo pengantin lemparkan bunganya" ucap Host yang membawa acara . Bunga telah terlempar dan tampak sekali para hadirin yang ingin memperebutkan bunga itu sangat antusias . DAN akhirnya Gritte dan Arif lah yang mendapat kan bunga itu , walaupun tadinya mereka sempat berebut , tapi yang memenangkan sesi ini adalah Gritte dan Arif
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Pertemuan Yang Tak disangka
Teen FictionPertemuan yang tak disangka ini membuatku sangat amat tertekan . Dari pertemuanku dengan seorang pria ini tak disangka aku akan dijodohkan dengannya oleh orang tuaku . perjodohan ini terjadi karena persetujuan antara orang tuaku dan orang tuanya . o...