1

4 2 0
                                    

"Ghea,gua punya tantangan buat lu" ujar tia,ghea hanya mengacuhkan nya saja karna menurut ia apapun yang dikatakan tia itu tidak pernah benar.

"Jangan aneh aneh deh tia"  timpal dara sahabat ghea

"Tau tuh paling juga gajelas tantangan nya" ucap ghea sambil memasukan nasi kedalam mulutnya, Sedangkan dara hanya tertawa.

Tia yang merasa dirinya di remehkan begitu kesal dengan temannya yang menertawakan tantangannya.
"HEH GUA SERIUS" tia begitu emosi dan membuat ghea memutar bola mata nya.

"Ghea dengerin gua, lu harus bisa taklukin si gerald kalau lu bisa buat dia bertunduk sama lu,black card buat lu". dara yang mendengar ny langsung memukul kepala tia dengan sendok.

"Bodoh jangan mainin perasaan orang" dara tak habis pikir dengan akal tia ini, Dara pun beralih menatap ghea. "Ghea gua saranin jgn dengerin omongan tia".

Ghea hanya diam sesaat dan mengangguk kan kepalany dan tersenyum. "gua terima tawaran lu"

Tia pun tersenyum mendengar jawaban ghea sedangkan dara sudah menduga akan menjadi seperti ini.

"haha ini baru namanya ghea", mereka pun tertawa tidak dengan dara yang sudah malas untuk berbaur soal percintaan.

"Kapan nih tantangan nya dimulai" ghea sungguh tak sabar menjalankan tantangan ini.

"Besok gimana?", tawar tia dan diangguki oleh ghea

"Deal haha" ucap ghea bersamaan dengan tia

"Ghea gua peringati sama lu kalau sampe lu kerna karma atas ulah lu,gua ketawain paling kenceng"  ucap dara

"tenang saja ghea ga akan pernah kena karma" ucap ghea santai.

...

"Gerald malem jadi?"  tanya tio kepada gerald yang sedang memainkan game dihandphonenya.

"jadilah" jawab gerald yang masih fokus terhadap gamenya.

"Banyak banyak tobat deh luh pada"  ucap vano yang sedari tadi memperhatikan gerald

"Idihh so suci lu tukang zina " gerald yang mendengar ucapan dari reyno pun tertawa begitu pun halnya dengan yang lain.

"Bentar gua mau ke wc dulu" tanpa mendengar jawaban temannya gerald pergi menuju kamar mandi.

"Aduh liptint gua acak acakan" ghea sedang membersihkan bibirnya di kamar mandi, tiba tiba dia mendengar orang bersiul.

Ghea tersenyum melihat siapa yang masuk kedalam kamar mandi, dan membereskan peralatan make up nya.

"Hai kenalin gua ghea" spontan membuat gerald berhenti dan menatap aneh kepada wanita ini.

gerald tak menghiraukan ucapan wanita itu karna menurut ia ini sudah hal yang biasa , ghea yang kesal melihat cowo itu mengacuhkannya membuat dia tak putus asa.

"Hey nama lu gerald kan, nanti pulang gua numpang ya " ghea pergi dari hadapan gerald , sedangkan gerald benar benar tak peduli.

...

Selamat siang
Sorry kalau sedikit, nanti senin depan bakal diusahain bgt ceritanya panjang.

Maaf juga jika banyak typo

Jaga kesehatan ya guys kalau tidak ada berkepentingan keluar jgn keluar dulu, dan kalau mau keluar karna mendesak harus pake masker dan jaga jarak.
Intinya ikutin sesuai arahan pemerintah, see u next time

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 20, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GERALD Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang