Chap 2

168 23 56
                                    

"Iya.. tapi maaf, namamu siapa?"

Ryuu mematung. Menyadari bahwa sosok yang ia rasakan kehadirannya tak lagi mengingatnya. Berusaha bersikap normal, Ryuu tersenyum.

"Ryuu. Ryuu Hikaru. Salam kenal, Andi,"

Saat suara halus itu berkata, Andi menyadari ada getar pedih dalam ucapnya. Bersamaan dengan sesuatu yang menyerupai kilasan masa lalu yang menyerang kepalanya tiba-tiba.

Ryuu?

Siapa?

.

.

.

Light for The Star chapter 2

.

Utaite & Vtuber Crossover Fanfiction
.

Chara :
Ryuu Hikaru ( Utaite )
Andi Adinata ( Vtuber )

.

Jalan cerita :
RaikaMiyazaki ( Kucing Liar )
Zero Elfa ( Ryuuzora )

.

Cover oleh : Zero Elfa

.

Genre : Drama, hurt/comfort, friendship, family, Slice of Life, Idol.

.

Warning! OOC! Typo, alur kecepatan dan gaya penulisan yang belum konsisten!

.

Didedikasikan untuk :

Kamu.

.

Selamat membaca dan jangan lupa berbahagia!
.

.

.

Ryuu mencari tongkat peraba yang seingatnya ia sandarkan di meja seusai memperkenalkan diri.

"Yuk masuk," ajaknya. Tangannya masih meraba-raba ruang kosong didekat meja.

Andi -yang tadinya sibuk dengan pikirannya- dan Alia segera menyadari satu hal penting.

Remaja tanggung didepan mereka ini buta.

Andi segera mengulurkan tongkat peraba yang kebetulan ada di dekatnya pada Ryuu. "Nyari ini ya?" Tanyanya memastikan.

Ryuu terkejut sejenak, lalu berterimakasih seraya melempar senyum.

"Sama-sama," balas Andi.

Mama muncul, menyapa. "Eh udah dateng rupanya. Bunda sama Ayah mana, Ndi?"

"Katanya ntar nyusul kok, Tante," jawab Andi.

"Oh gitu, ayo masuk dulu sambil nungguin Bunda sama Ayah," ajak Mama ramah.

"Ini ada buah tangan dikit, Tante," Alia bersuara malu-malu, menyerahkan sebuah bingkisan.

"Aduuh, kok repot-repot siih ... Makasih banyak yaa Alia. Makin gede makin cantik ih," Mama menerima bingkisannya. Alia tersipu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 19, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Light for The StarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang