Masa lalu

32 2 0
                                    

    Selamat pagi dunia disini kita akan mendengarkan sebuah cerita gue berkisah dari awal sebuah kisah yang menyedihkan di mana gue dan teman-teman gue pada waktu itu pulang ke rumah karena kami tidak ingin orang tua kami marah kepada kami.

karena kami selalu saja pergi malam di tengah malam sampai suatu kejadian pernah menimpa kami di mana waktu itu pada jam 12 malam nya gue dan teman-teman gue pergi ke tempat balapan kami balapan di situ untuk mendapatkan imbalan atau pun sebuah tebusan yang ataupun yang berupa imbalan seperti mobil ataupun transfer uang mereka waktu itu menantang kami untuk balapan Tetapi dia mengajak kami balapan bukan di tempat balapan melainkan di jalanan umum.
waktu itu permainan balapan pun dimulai 12 3 Iya per mainan pun dimulai sungguh sungguh menakjubkan Bukan tapi itu bukan apa-apa untukku karena gw adalah seorang Queen permainan pun dimulai waktu itu pada saat permainan dimulai gue hanya menaikkan kecepatan mobil dengan sedang sedangkan dia yang menantang gue menaikkan kecepatan nya dengan kecepatan tinggi setelah tidak cukup gue bermain-main Setelah dia sudah setengah putaran gue pun mulai menaikkan kecepatan gw dengan kecepatan tinggi hingga pada akhirnya yang memenangkan balapan tersebut iya lah gua
  
      Sebenarnya setiap gua pergi ke luar ataupun ke tempat-tempat balapan gue selalu memakai  topeng agar orang lain tidak mengetahui identitas gua sama sahabat gue dari kecil yaitu Rara Sebenarnya bukan lagi hanya gue anggap sebagai sahabat gue udah gue anggap keluarga gua.
pada waktu gua sama Rara ingin pulang ke rumah tiba-tiba ada sebuah mobil menabrak dengan sengaja menabrak kami hingga kami tidak sadarkan diri dan dibawa ke rumah sakit hingga kami,koma selama 2 minggu hingga pada suatu hari kami terbangun dari alam mimpi kami dan mendapati ayahku yang sedang menangis sesenggukan karena gua. setelah gue sama rara diperbolehkan pulang sampainya di rumah ya ayahku mengatakan bahwa kami tidak boleh lagi untuk pergi balapan setiap malamnya tengah-tengah malam .Mendengar hal tersebut pun gua juga tadi takut keluar malamnya pada hari ini gua sama sahabat gue ya udah gue anggap sebagai keluarga gua pergi ke balapan lagi dan pada saat di rumah sekarang ini .Ini gua takut kalau Ayah gue mengetahui hal ini maka gue akan diusir dari rumah Sebenarnya gue bukan takut karena gue nggak dapat gua dari ayah tapi gua takut dibilang anak keras kepala..
Emang benar sih wk wk.. udah punya sebuah perusahaan di Inggris dan di Korea Jadi intinya gue udah sukses walaupun gue sekarang masih melanjutkan ke sekolah tingkat menengah atas atau SMA sampai besoknya adalah hari pertama gua untuk masuk sekolah

   Langkah2 perencanaan sama rara untuk menyamar jadi nerd atau pura-pura cupu
Hingga pada besok paginya Sesampainya di sekolah kami langsung menuju ruang Kepala Sekolah sebenarnya sekolah itu adalah sekolah milik kami cuma kami menyembunyikan identitas kami .di ruang Kepala Sekolah kami langsung diantar oleh ibu wali kelas kami untuk nantinya kami memperkenalkan diri di dalam ruangan kelas
Sesampainya di pintu kelas bu guru pun masuk dan mempersilahkan kami masuk da.......

Jangan lupa vote yang banyak banyak ya bye....
    

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 22, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Queen mafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang