4. Sunghoon
Nama Panggung: Sunghoon (성훈)
Nama Lahir: Park Sung Hoon (박성훈)
Posisi yang Mungkin: Penari, Vokalis
Tanggal Lahir: 8 Desember 2002
Tanda Zodiak: Sagitarius
Tinggi: 177 cm (5’10 ”)
Golongan Darah: O
Kebangsaan: Korea
MBTI: ISTJ
Sunghoon berada di peringkat 6 pada episode terakhir dengan perolehan suara sebanyak 1.088.413 vote.
Sunghoon memiliki seorang adik perempuan 5 tahun lebih muda darinya bernama Park Yeji. Dulu, Sunghoon merupakan atlet peseluncur es.
Sunghoon pernah meraih medali perak junior nasional dua kali mewakili Korea Selatan di berbagai kompetisi internasional.
Dia memenangkan Trofi Asia Terbuka 2015 dan Trofi Lombardia sebagai skater pemula. Sunghoon memulai debutnya sebagai skater junior di 2016-2017.
Sunghoon memulai musim pertama dengan memenangkan medali perak di Divisi Junior Putra di Asian Open Trophy 2016Sunghoon senang mendengarkan musik hip-hop ketika suasana hatinya sedang baik. Sunghoon melewati periode pelatihan selama 2 tahun 1 bulan.
Jika dia harus makan satu hal selama sisa hidupnya itu adalah Samgyeopsal.
Dalam episode satu I-LAND, Sunghoon menampilkan 'The 7th Sense' milik NCT U dengan Jay.Sunghoon berada di peringkat ke-6 pada episode terakhir I-LAND dengan 1.088.413 suara.
Sunghoon mengira dia adalah anggota yang paling tampan di I-LAND. Tipe Ideal Sunghoon adalah Irene Red Velvet.
Tanggal 21 sept 2020,sunghoon mengunjungi sekolahnya dan memberi tanda tangan ke teman teman di sekolah, sekalian Poto bareng lhoo.
Jadi mau minta tanda tangannya juga