Perkenalan

21 2 1
                                    

Friska Indira Jovanka

Biasa dipanggil Friska atau Iska. Anak dari papa Malik Jovanka dan mama Riana. Gue punya adik namanya Edwin Gilang Jovanka beda 1 tahun sama gue sebab itu dia gak ada sopan sopannya sama gue bahkan dia nganggep gue sebagai temen seangkatan.

Gue gak permasalahin itu sih tapi yang gue masalahin dia demen banget tidur di kamar gue katanya sih nyaman padahal kamarnya dia gak kalah nyaman bilang aja mau modus. Gue kan butuh privasi juga.

Oke lanjut ke sahabat gue dari smp kelas 7 namanya Adhwa Fara Azhara biasa dipanggil Fara paling heboh buat ngebahas cogan, sekalinya dipdkt malah ngejauh.

Nah gue itu udah kelas XI guys jadi udah setengah perjalanan masa sma. Sayangnya gue punya musuh yang nyebelin nan aneh bikin banget stress ngadepinnya lagi.

Next ya ketemu gue lagi.

*****

Tristan Damor Haidar

Itu nama gue gak usah diragukan lagi kegantengan gue dari nama aja udah keren Tristan. Selain itu gue punya kharisma yang bagus banget buktinya cewek cewek mendekat kecuali satu dia adalah Friska entah karna kharisma gue yang turun atau emang dia sok jual mahal aja.

Nah gue anak tunggal dari papa Revan Haidar dan alm. mama Windi. Mama meninggal karna penyakit leukemia yang dideritanya. Saat itu gue emang terpuruk banget tapi papa selalu menyemangati gue buat jangan terlalu sedih karna mama diatas sana akan sedih juga.

Kenalin temen temen gue namanya Adnan Dary Zeroun dan Dion Ferdi Jausan mereka berdua udah temenan sama gue dari sd awet banget sampai sekarang. Jujur gue gak punya temen selain mereka berdua karna banyak yang deket sama gue cuma numpang biar famous doang. Temenan kok buat terkenal fiks jangan dipertahankan.

Kita dikenal hampir seluruh siswa karna kita ganteng jangan salahkan kegantengan kami. Bukan bermaksud sombong tapi memang begitulah kita.

Udah perkenalannya nanti kalian gak kepo lagi sama gue gak dibaca juga masak iya kharisma gue gak nyampek ke kalian.

Next part ketemu gue tenang aja salam jauh dari Tristan ganteng.

April MopTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang