fyro dan mita(part 7)

13 2 0
                                    

Fyro: " Mita?"
Fyro: " Mita?, Kamu kenapa diem aja?"
Mita ternyata tertidur dipelukan fyro
Fyro: " kebiasaan kan-_"
Fyro pun langsung menggendong Mita ke kamar walaupun kakinya masih sakit, tapi sebelum Mita digendong Mita sempat mengigau dengan berkata...
Mita: " fyro.., aku khawatir kamu, kamu jangan pergi..."

Fyro yang mendengar itu hanya tersenyum dan menjawab..
Fyro: " aku gak akan pergi.."

Mita dibawa kekamar oleh fyro saat fyro mau turun ke bawah, tangan fyro digenggam oleh Mita, ternyata Mita blm sepenuhnya tidur dia ingin fyro tidak pergi. Fyro pun tidur dikursi sebelah mita.

Saat pagi hari tepatnya hari Sabtu, Mita terbangun dan melihat fyro tidur disebelahnya, Mita mengusap kepala fyro lalu membangunkannya.

Mita: " fyro.., bangun sudah pagi.."
Fyro akhirnya terbangun dan dia melihat matahari yang terbit dari jendela rumah mita, fyro membuka jendela itu dan mengajak Mita melihatnya.

Fyro: " Mita, hari ini sangat indah ya"
Mita: " iya, indah sekali"
Lalu fyro mengatakan bahwa dia akan pulang. Dan Mita membantunya turun karena kakinya sakit namun fyro bilang tidak usah Karena sudah agak sembuhan.

Saat Mita kekamarnya dia melihat kalender bahwa hari itu adalah ulang tahun mita, Mita sangat bahagia karena berpikir bisa have fun bareng fyro.
Sementara fyro pas sampai rumah dia langsung mandi dan pergi ke warnet untuk nge print tulisan selamat ulang tahun untuk Mita, dan waktu sampai ke warnet ternyata ada Rojak yang sedang bermain game disana.

Rojak: " ro, ngapain?"
Fyro: " ini lagi ngeprint"
Rojak: " buat apaan emang?"
Fyro: " buat Mita"
Rojak: " oh iya dia kan ultah ya"
Fyro: " iya, eh lu main game itu gw punya cheat bagus nih biar gampang Menang"
Rojak: " gimana?"
Fyro: " lu ke setting"
Rojak: " udah, terus?"
Fyro: " kan ada quit tuh, nah dipencet ntar ada pilihan, pilih yang accept"
Rojak: " udh, terus?"
Fyro: * langsung tertawa dan bilang Anda terlalu nurut anjing kecil:v*
Rojak: " -_ "

Fyro selelsai ngeprint lalu pamit pulang ke rojak. Fyro juga membelikan boneka yang bagus buat Mita saat sampai toko ternyata uang fyro kurang dan dia berinisiatif untuk mengambil saja dari tabungan yang dia kumpulkan dari dulu, kebelilah boneka itu dan malam harinya fyro pura pura lupa biar susuripris.
(Fyro:"surprise ego")
(Author:"hehe iya")

Malamnya fyro mengajak Mita ke taman, awalnya Mita mengira kaki fyro masih sakit ternyata kaki fyro sudah agak sembuh. Pas ditaman fyro pergi ke supermarket dulu. Itu supaya fyro bisa mengambil kue dan boneka yang ada di temannya fyro.

Tanpa lama fyro memberikan hadiah itu ke Mita.

Fyro:* bernyanyi lagu ulang tahun ke mita sambil memberi hadiah ke mita*
Mita terkejut Mita kira fyro lupa hari ulang tahunnya*

Mita: " makasih fyro"
Fyro: "sama sama "(sambil tersenyum)

Mita terlalu bahagia dan memeluk fyro.

(Bersambung...)

Fyro Diary [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang