Sweet Summer Sunset

21K 800 48
                                    

❤ Sweet Summer Sunset ❤

Writter : Emslenora



Start Story : September 21st,2020

Finish Story : March 22nd, 2021


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Genre : Romance




Description :

Lima tahun lalu kehidupan Maxmilian Lylod hancur saat Isabel, istri yang baru di nikahinya selama sepuluh hari meninggal di depan matanya, Max berubah dari pribadi yang penuh tawa menjadi pribadi yang tertutup, pada saat itu juga Max berjanji sampai kapanpun tidak akan menikah lagi.

Tapi janji itu sepertinya harus ia pikirkan ulang ketika ia bertemu dengan Renata yang mempunyai wajah yang sama dengan mendiang Isabel.

Bagi Renata Stewart bekerja di perusahaan sebesar Maxmilian inc adalah sebuah pencapaian tertinggi, dalam hidupnya, ia hanya ingin bekerja tapi ia harus berjuang menahan rasa sukanya saat ia menyadari Maxmilian diam-diam memperhatikannya dan ingin memilikinya.

Lalu bagaimana jika akhirnya menjadi karyawan tidak cukup bagi Renata karena diam-diam ia telah jatuh cinta dengan Maxmilian padahal ia tahu alasan Max mendekatinya dan janji yang dibuat Max di depan makam istrinya.

❤❤❤❤

Okay, ini masih ide kasar dari Ems, tiba-tiba nyangkut aja ide cerita ini, awal muncul idenya setelah Ems nonton film 365 days 😂😂 sangking penasarannya sama itu film, terlepas dari adegan yang ehem itu,sebagai penonton setia romance movie Ems harus bilang itu  cerita bagus kok tapi sayang sad ending, tidak diperkenankan anak dibawah umur 20 tahun untuk nonton film ini 😂😂

Setelah nonton itu, tiba-tiba Ems kepikiran gimana jadinya klo seorang pria ditinggal sama seseorang yang berarti didalam hidupnya sampai2 berjanji untuk gak nikah lagi, konfliknya datang saat wanita yang berbeda tapi mempunyai wajah yang sama datang dan pada akhirnya jatuh cinta.

Trus Ems pikir ide ini masuk kemana? klo ke Paul kayanya gak, karena Ems udah ada gambaran buat dia, untuk ke Clyton juga gak, karena Ems juga udah ada ide kasar buat dia. Awalnya Max ingin Ems buat sama Lizzie, tapi nanti akan sama dengan satu cerita so okaylah Ems masukin cerita ini ke Max aja.

So saved cerita ini di library kalian, di reading list kalian dan mari kita berbaper ria bersama pasangan ini.


Hope kalian suka dengan cerita ini




See you in next part





Regards.





Emslenora

Sweet Summer Sunset ✅ (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang