Hahh!!
kena kauu!!
Ya yaa!!!!
Ehh kampret bantu guee!!
Lo dimana Asu!!Woii,,tu mulut bisa diam kaga.Ucap Revan karna kesal mendengar suara Adma dan Gilang Yang sedari tadi tidak bisa diam.
Bodo amatt,ucap mereka secara bersamaan.
Kampret lu bedua.
Ck,,berisik.Ucap Aldo
Tu kan Aldo marah,ucap Revan
Iya iya,gue diem.
Hay gays,ucap Varel saat keluar dari dalam kamar rumah sakit.
Gimana Do,udah sehat,tanya Gilang ke Edo yang sedari tadi tidak membuka suara.
Woi,yang sakit gue,ucap Varel ngegas.
Hehehe,,,
Gimana rasanya rel,tanya Revan.
Ra,,
Rasanya seperti anda menjadi ironman.Potong Gilang dan dilanjutkan tawa oleh semuanya.
Itu mah,Odanding.Ucap Varel kesal.
Wkwk,,makanya rel kalau sunatan tu pas lo masih kecil,jangan udah gede gini baru sunatan.
Yang sunatan siapa sih,Ucap Varel frustasi dengan tingkah teman temannya.
Ya,,kali aja lo abis sunatan.Jawab Gilang sambil mengelus dadanya berusaha meredakan tawanya karena melihat ekspresi Varel yang kesal dengan tingkah mereka.
Nyesel gue temenan sama kalian bertiga,ucap Varel lalu memalingkan wajahnya menghadap ke Aldo berharap sang ketua membelanya.
Yaudh,yu cabut.Ucap Aldo lalu meninggalkan mereka.
Tunggu Alll,gue gak mau sama mereka,panggil Varel.
Siapa juga yang mau sama lo,ucap Gilang sambil menjulurkan lidahnya menghadap ke Varel.
Aldo memang baru beberpa minggu pindah ke Bandung,namun saat Aldo mencalon dan terpilih menjadi ketua geng motor Adve ia langsung di kenal oleh semua orang terutama anggota inti geng motor Adve yaitu Revan,Gilang,Edo,Varel, dan Adma.
Setelah beberapa menit akhirnya mereka sampai di markas.
Hay semua i come back,ucap Varel saat sudah berada di dalam markas.
Hay Rel,,
Ucap anggota Adve yang lain secara bersamaa.Gimana Rel,lo udh baikan kan,tanya Yoyo,selaku mantan ketua geng motor Adve.
Iya Yo,udah mendingan.
Ohh,,syukur dong kalau gitu.
Heheh,,iya.
Yo,panggil Aldo
kenapa Al.
Lo udah tau siapa yang ngelakuin itu ke Varel.Tanya Aldo.
Udah Al.
Siapa.
Yang ngelakuin itu semua adalah geng motor Vegas.Tutur Yoyo.
Brengsek,kenapa sih mereka suka nganguin kita.Ucap Gilang.
Tau,kurang kerjaan banget.Sambung Revan.
Emangnya lo tau dari mana Yo,tanya Aldo.
Jadi kemaren gue suruh anggota kita untuk cari tau tentang siapa pelaku yang udah nyelakain Varel dan tenyata pelakunya anggota geng motor Vegas,jelas Yoyo.
Hah,,kalau gitu mending kita serang aja,ucap Adma.
Iya Al,mending kita serang aja,lanjut Gilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Revaldo
RandomRevaldo atau bisa di panggil Aldo adalah seoarang lelaki tampan,ia tidak pernah mengalami yang namanya jatuh cinta,ya walau pun ia sering mendekati wanita namun tidak ada satupun wanita yang berhasil membuat seorang Aldo benar-benar jatuh cinta,hing...