dua: jalan jalan

72 13 0
                                    

hari ini guanlin niat ngajak jinyoung jalan jalan. tapi pas sampe rumah nya jinyoung dia malah di interogasi sama papah mamah nya jinyoung.

"jawab jujur, kamu siapa nya anak saya?" tanya sehun—papah nya jinyoung.

guanlin yang di interogasi bukan nya nge jawab malah nundukin kepala, takut dia sama tatapan sehun ke dia. berasa di tatap sama serigala berbulu domba.

"pah jangan galak galak, kasian tuh nak guan nya ketakutan" kata irene—mamah nya jinyoung.

sedangkan jinyoung lagi asik main among us, dia gak perduli guanlin mau di gorok atau pun di lempar dari atas tebing sama papah nya.

"kenalin om saya pacar nya jinyoung" kata guanlin agak pelan, kepala nya masih nunduk tapi tangan nya terulur buat ngajak jabat tangan papah sehun.

papah sehun nepis tangan guanlin. "saya gak ngajak kamu jabat tangan" tukas nya.

ya allah selamat kan lah guanlin, batin guanlin berbicara.

demi apa pun dia takut...

"pah guanlin nya jangan di omelin gitu" jinyoung ngomong tanpa noleh, dia masih asik mabar among us sama temen temen nya.

"ya gimana gak papah omelin, dia dateng jam 7 malem ngajak jalan kamu, kan papah kaget" papah sehun agak ngegas.

jinyoung nurunin hp nya, dia ngeliatin guanlin yang muka nya pucet banget kaya orang lagi naber, abis itu ngeliat papah nya. "gak usah kaget kaget banget pah, lagian guan cuman mau ngajak youngie jalan jalan bukan ke hotel, gak usah takut lah"

sehun diem natap jinyoung, terus natap guanlin lagi pake tatapan tajam. "nama kamu siapa?"

"l-lai guanlin om" kata guanlin agak terbata.

"oke guanlin, saya titip jinyoung sama kamu"

guanlin ngerutin dahi nya, bentar dia gak konek sama apa yang di omongin papah nya jinyoung. "maksud om?"

"maksud saya, kalo kamu mau ngajak jinyoung jalan ya udah sana, saya izinin tapi jangan pulang larut malem" kata sehun.

pemuda lai itu masih cengo, perasaan tadi papah nya jinyoung galak, tapi kenapa tiba tiba jadi kek gini. ada rasa seneng tapi ada rasa takut juga, rasa seneng nya karena udah di izinin jalan sama jinyoung, rasa takut nya karena ngeri ngeliat sehun yang tiba tiba baik kek gini.

"dah ayo lin keburu malem" ajak jinyoung, cowo manis itu udah bangkit dari duduk nya.

"saya permisi om tante" kata guanlin, yang ikut diri terus nyusulin jinyoung keluar rumah.

•••

sekarang guanlin sama jinyoung lagi ada di jalan, btw guanlin bawa motor beat. maklum orang biasa maka nya pake motor beat.

setengah jam perjalanan akhir nya mereka sampe di tempat makan yang di tuju.

"dah sampe ayo turun" guanlin ngeberhentiin motor nya di depan warung penjual seblak.

jinyoung turun dari motor beat nya guanlin. "gua kira mau di bawa ke restoran atau kafe mahal, ternyata di bawa nya ke warung seblak" kata nya sambil ngelepas helm.

"mending di warung seblak 10 ribu dapet satu mangkok toping nya banyak lagi, coba kalo di restoran mahal udah sepiring 100 ribu ke atas dapet makanan nya dikit lagi" guanlin ngeliatin jinyoung datar.

tangan guanlin ke ulur buat ngegandeng tangan nya jinyoung. "yuk" ajak guanlin yang langsung jalan sambil ngegandeng tangan pacar nya.

kamu tau gak aku deg degan batin seorang bae jinyoung berkata.


















•••

dahlah🚮

semoga suka

vote and comment nya kakak

boyfriend|pandeepTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang