00.

1.2K 84 9
                                    

.

emmm, halo! kenalin, aku lee minkyung. aku lahir 6 agustus 2026, umurku sekarang 16 tahun. aku anak perempuan tunggal yang ada di rumah keluarga lee. iya, aku tinggal bertiga sama papa dan daddy.

kalo ditanya 'sering ngerasa kesepian gak?' jawabannya, jarang... soalnya papa itu orangnya heboh, receh, suka ngelawak, dan jahil.

kalo ditanya lagi, 'gamau punya saudara?' mau, mau bangeet! sayangnya daddy gamau punya anak lagi, katanya satu aja cukup. padahal aku sama papa itu pengen ada baby! kan gemees gitu ada baby dirumah.

oh iya ngomong ngomong papa sama daddy, aku bakal kenalin daddy ku dulu ya. nama daddy ku lee donghyuck, daddy ini maniiis, cantik (kaya aku), daddy ini cerewet nya minta ampun, ngeselin juga.

tapi lebih ngeselin papa sih, daddy itu suka banget bilang 'kamu ini bukan anak daddy, kamu anak nya papa aja' siapa yang gak sebel?! huh, tapi emang si.. aku emang lebih mirip papa. aku nyaris gak ada miripnya sama daddy.

tapi kata papa, aku ada kok yang mirip sama daddy. cuma warna kulit sama sifat keras kepala nya aja, hehe.

oke back to daddy. daddy ini masakannya tiada tanding! enak banget banget bangeeeetttt. masakan hotel bintang lima aja lewat!

sangking enaknya, aku sama papa gak jarang buat rebutan lauk yang di masakin daddy. papa tuh emang gitu orangnya, suka cari ribut sama aku.

nama papa, lee minhyung. hampir sama kan kaya aku? hehe. papa orang nya gimana? nyebeeeliiin bangeeetttt ngeeet ngeeetttttt. rasanya pengen resign jadi anak nya pak minhyung, canda papa.

nih ya, aku pernah tanya gini ke papa. "pa, gak usah gangguin aku seharii aja gak bisa? pusing aku." dan kalian tau papa jawab apa?! dengan santai nya papa jawab, "gak bisa, kalo gak ganguin kamu sehari itu rasanya kaya ada yang kurang."

ngeselin banget kan? aku heran, kenapa daddy mau sama papa yang ngeselinnya minta ampun.

kayanya udah cukup ya? oke, langsung aja. aku bakal nyeritain kehidupan keluarga lee.

the lee family 10 years ago

the lee family 10 years ago

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

catatan penulis:

halooo, bahasa yang aku pake disini agak santai kok hehe. aku ga bisa baku baku banget. oh iya minkyung ini kaya aku gambaran kalo sang pembaca alias kalian itu anak nya markhyuck, hshs. enjoy, jangan lupa vote dan komen!

©belskiesy.

family ; markhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang