.
minkyung pov
aku baru aja selesai makan, sekarang lagi di kamar. tiduran di atas kasur, sambil main game. kaya semacam game asah otak kiri, seru banget.
"sayang" aku ngedondangakin kepala, ngelihat daddy yang baru aja masuk ke kamar ku, sambil ngebawa segelas susu coklat. aku duduk, di samping daddy.
aku ngambil gelas susu dari tangan daddy, dan ngeminum susu nya. "katanya mau belajar?" aku berhenti minum, ngelirik daddy. terus ngegeleng kecil. "pusing dad"
"yaudah bobo" aku ngegeleng lagi, "mau main game" aku nyengir, daddy cuma melotot kecil. "dad bilangin papa nih?" aku ngerucutin bibir.
"ahh daddy, gamau. aku capek"
"yaudah, tidur" aku ngegelengin kepala lagi. "gamauu, mau main game" daddy ngelihat aku males, "yaudah, jangan tidur di atas jam 9. ngerti?" aku ngangguk semangat setelah ngedenger kata kata daddy.
"siap dad." daddy cuma terkekeh, ngacak rambutku kecil. "dad tinggal ya? good night" aku majuin badan, nyium sekilas pipi daddy. "good night too, dad."
daddy keluar kamar, setelah nutup pintu. aku ngelanjutin main game.
* * *
donghyuck ngebuka pintu kamarnya, dilihat nya minhyung lagi fokus sama laptop nya. "loh udah selesai?" tanya minhyung, tatapannya masih fokus sama laptop.
"minkyung, gamau. katanya pusing" kata donghyuck sambil ngebuka lemari ngambil baju tidurnya. minhyung cuma ngangguk kecil.
donghyuck narik kursi yang ada di meja kerja minhyung, dia naruh kepalanya di atas tumpuan baju tidur sekaligus tangannya. mata nya ngelihat minhyung yang fokus sama laptop.
"minhyung, jangan kerja terus..." minhyung ngelirik donghyuck sekilas, terus ketawa kecil. "kok ketawa?!"
"iya terus gimana sayaang?" donghyuck nyebikin bibir nya males, "bosen aku ngelihatin kamu kerja terus, kan ada pegawai? kenapa gak pegawai aja?"
minhyung senyum kecil, terus natap donghyuck. "meskipun ada pegawai, kan ini juga tanggung jawab ku?" donghyuck diem aja, ga ngerespon. "ish"
minhyung terkekeh, "bentar lagi selesai, kamu duluan tidur aja." donghyuck ngegeleng, masih tetep numpuin kepalanya di baju tidur yang dia ambil tadi.
"minhyung..."
"hmm?"
"ayo main" minhyung noleh, natap donghyuck sambil nyatuin alis nya bingung. "main?" donghyuck ngangguk. "iya, kemana gitu, jeju... aku pengen main"
minhyung ngelirik donghyuck sekilas.
"minhyung? denger ak-" kata kata donghyuck keputus karna minhyung naruh jari telunjuk nya di bibir donghyuck. "iya, sayang aku denger. minggu besok kita ke jeju."
donghyuck senyum lebar, berdiri dan jalan riang ke arah kamar mandi. minhyung cuma ngegelengin kepala ngelihat tingkah istrinya itu.
sekitar 10 menit donghyuck di dalem kamar mandi, dia keluar udah pake baju tidur yang dia ambil tadi, sekarang dia udah di atas kasur main hp.
KAMU SEDANG MEMBACA
family ; markhyuck
Fanfiction〔 BXB - MPREG - LOWERCASE 〕 menceritakan keseharian minhyung, donghyuck, dan anak perempuannya yang bernama minkyung. ©belskiesy, 2020.