Bonus [1]

2.3K 305 53
                                    

Udah sebulan sejak orangtuanya rujuk, perlahan tapi pasti Jisung mulai ngerasa jadi nyamuk tiap kali mami papinya di rumah, berasa ngontrak di rumah sendiri.

“Pi, bisa gak godain maminya entar aja kalo aku udah pergi?”

Jisung yang tadinya mau makan di meja makan langsung eneg liat dua insan gak inget umur lagi mesra-mesraan di dapur, lebih baik makan di kamar kalo begini ceritanya.

“Cemburu ya? Makanya ajak pacar kamu kesini, siapa namanya, nyong nyong apa?” bales Jaehyun malah ngajak berantem si anak.

“Wonyoung! Dah lah males”

Jisung balik ke kamarnya sambil mencak-mencak, dia berasa dikhianati, gak terima maminya dimonopoli beruang jantan.
Tapi begitu nyampe depan pintu kamar dia malah putar balik, keluar dari rumah melipir ke kosan sambil bawa-bawa piring. Kebetulan ada Minhee lagi nyuci motor di halaman. Auto mupeng liat Jisung bawa makanan.

“Buat gue yak? Aseeek” katanya langsung ninggalin seperangkat alat cuci motor.

“Pale lu, buat gua lah enak aja” bales Jisung, duduk di teras udah kaya di kedai kopi. Dia masih asin ceritanya.

Minhee manyun-manyun, dia pengen banget nyicipin perkedel kentang yang nangkring di piring Jisung. Ngeliat temennya mupeng tak tertolong si adek jadi kesian, akhirnya dia manggil Minhee buat makan bareng, dia juga gak begitu nafsu jadi daripada mubazir gak ada salahnya menyantuni anak kos.

“Pedes anjir, minum dong woi” keluh Jisung sambil nyeka keringat di pelipisnya, Minhee nurut bae langsung masuk kamar ngambil sebotol gede air mineral.

“Nyoh nyoh” katanya, nyerahin botol gede itu ke Jisung.

Gak lama kemudian mereke berdua kelar makan, samar-samar Jisung denger pagar rumahnya di buka. Pengen nanya tapi gengsinya setinggi Himalaya sedalam samudera.

“Bodo lah” gumamnya.

“Woi nyokap lu noh” Minhee nepuk-nepuk paha Jisung  “hai mamm” sapanya ke Joy yang nongol dari balik pagar kosan.

“Hei ganteng” balas si mami “Sayang, mami sama papi mau keluar bentar, kamu mau ikut apa mau titip sesuatu?” tanyanya ke si anak.

“Gak, gak usah” balas Jisung ketus bikin si mami manyun.

“Yaudah, ntar kalo ada telfon aja ya. Mimin, titip anak mami yaa, pergi dulu” kata si mami terus pergi gitu aja bikin Jisung makin kesel.

Minhee udah selesai dadah dan sekarang lagi ngeliatin gelagat aneh sohibnya “Kenapa lau? Galau? Berantem ama woni?”

“Sok tau”

“Dih baper, nanya doang”

Jisung mendesah, memikirkan gimana hari-harinya ke depan hidup bersama dua manusia dewasa yang bucin satu sama lain, apakah dia bisa bertahan?

Dramatis pisan!

“Gue berasa terlupakan sejak papi balik”

Minhe be like

Minhe be like

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 21, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Awesome MomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang