Perkenalan Cast

3 1 0
                                    

Natasha Stevani Jisella Lecaster(16 Tahun).
Gadis cantik bermata biru yang biasa dipanggil Jisel,bersifat dingin,cuek,datar,tidak peduli pada sekitar namun Pintar atau bahkan disebut jenius dan ahli dalam beladiri.
Memiliki perusahaan terbesar di dunia karena kerja kerasnya sendiri.
Kedua orangtuanya mengirimnya untuk tinggal di Amerika sejak bayi dan di asuh oleh babysitter ,dan Jisel tak pernah di kunjungi orangtuanya sejak ia pindah ke Amerika.
Memiliki 2 sahabat sejak SMP.

Meyra Kirana Adithama (17 Tahun).
Gadis cantik,cerewet,heboh dan tak bisa diam,berasal dari keluarga kaya raya yang merupakan sahabat dari Jisel .Tinggal di Amerika karena menemani omanya.
Memiliki keluarga yang menetap di Indonesia.

Dara Maureen Bagaskara(17 tahun) .
Gadis cantik,cerewet kepada sahabatnya,berasal dari keluarga kaya sama seperti sahabatnya Jisel dan Meyra.
Paling peduli kepada sahabatnya terutama Jisel yang sudah ia anggap sebagai adiknya .

..........................

Alvaro Michael Axel Miller(17 tahun)
Pria tampan,cerdas dan kaya raya yang menjadi idola di sekolahnya.
Bersifat ramah,murah senyum,namun tidak suka berdekatan dengan wanita,karena dianggap merepotkan .
Memiliki 3 sahabat.

Darrel Angkasa Dirgantara(17 tahun)
Pria tampan yang merupakan sahabat dari Alvaro ,bersifat ramah,suka tebar pesona,playboy cap kodok,namun tetap setia kawan.

Daniel Alvian Putra Pratama(17tahun)
Sahabat Alvaro dan Darrel bersifat ramah,baik,hampir sama dengan Darrel.

Leonard Rafael William (17 tahun)
Sahabat Alvaro,Darrel,dan Daniel ,bersifat kalem,baik dan ramah dan setia kawan.

Lonely Girl (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang