01

12 2 0
                                    

Sinar mentari pagi menyusup menembus jendela dan membangun kan seorang gadis yang tengah tertidur. Hari ini di Pagi yang cerah ini lembaran baru akan dimulai dan lembaran lama akan menjadi kenangan.

Semua akan berawal pada moment yang tidak pernah diduga akan terjadi.

"Selamat pagi.."sapanya kepada anggota keluarga.

"Pagi nakk... ayok sarapan dulu bentar lagi mbak nak berangkat"ujar wanita tua yang tengah menyiapkan sarapan.

"Isi tenago dulu kau, jangan agek dak makan pingsan pulo"ujar lelaki sekitar umur 13 tahun dengan logatnya.

Gadis itu pun duduk dan menyantap sarapan nya dengan lahap. Papa selaku kepala keluarga membuka pembicaraan agar suasana tak amat sepi.

Mereka bercanda tawa sampai mereka lupa akan keberangkatan gadis itu. Gadis itu pun membawa tas dan segala macam barang yang akan ia bawa.

Sebelum berangkat ia berpamitan terlebih dahulu kepada semua anggota keluarganya.

"Hati hati be di jalan ya nak"ujar Papa ketika gadis itu menaiki mobil matic nya.

"Pasti paa"

"Kau ni jangan pulo gek ngelupoken aku"ujar lelaki umur 13th yang ternyata adik nya.

"oh iyo motor mbak lah sudah disano jadi tinggal pake bae yaa"Mama memberitahu

"Ey.. Yaudah Aku pegi dulu yaaa, dadahh"ucap nya berpamitan sambil menjalankan mobil nya.

"Dan Hari Itu akan terjadi"batinnya.

~~~~~~~

Di tengah perjalan gadis itu meraih handphone nya yang berada di dalam tas selempang nya. Setelah berusaha, ia mendapatkan apa yang ia cari.

Membuka WhatsApp adalah tujuan utamanya.

CrazyPeople

hoyyy!!!
    10:11

?
10:11

boloss u yaa!! ngaku anda
   10:11

g. btw gua ad hadiah buat lu
10:12

hadiah paan njim?!
   10:12 read

Sangat berbahaya pasti berkendara sambil memainkan handphone. Gadis itu pun melanjutkan perjalanan yang kira kira masih 2 hari.

~~~~~~

Pagi ini semua anak SMA Garuda Jaya sedang memasuki lapangan sekolah yang sangat besar itu. Siswa dan Siswi membaur untuk saling berkomunikasi.

SMA Garuda Jaya kelihatan ramai saat siswa siswi berdatangan atau saat jam pulang sudah tiba. SMA Garuda Jaya adalah SMA teramat Baik khususnya di daerah Jogjakarta.

Tinnnnnnnn!!

Tinnnnnn!!!

Tiinnnntinnnnn!!

Semua orang menoleh menatap ke enam lelaki dengan badan yang besar sedang mengendarai motor nya masing masing. Dan beberapa yang lainnya ada di belakang mereka.

"mereka pagi pagi berisik banget si"

"au dehh pusing pala gua"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 10, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LeovardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang