1. 🐰

478 30 1
                                    

"Hyung! Lima menit lagi gak bangun kita tinggal nih!!"

"Bentar lagi cung, hyung masih ngantuk, hwoaam", Jaemin kembali ke alam mimpinya yang membuat Jisung menghela nafas panjang. Hyungnya satu ini memang susah untuk dibangunin terlebih pagi hari.

"Hyung ayo bangun, ntar dimarahin Renjun Hyung", Jaemin tidak bergeming, walaupun sang adik telah mengoyang goyangkan tubuhnya.

Krekk

"NA JAEMIN! KALO MASIH BELUM BANGUN, HARI INI KAMU KE KANTORNYA JALAN KAKI". Jaemin yang denger teriakan Renjun langsung sadar dari tidur nyenyaknya. "Iya njun iya ini udah bangun kok", Jaemin duduk di tepi ranjangnya, semalem dia begadang ngehack data SMent.

Gak canda, kemaren dia habis mabar bareng Haechan sampe subuh jam 4 baru tidur dan Haechan sih yang notaben nya gak suka tidur biasa aja. gak tidur 48 jam pun gak masalah buat dia mah, "I dont like sleep"~Lee Haechan.

"Aku sama yang lain nunggu di bawah, 20menit gak selesai aku minta Johnny hyung yang jemput"

"Ih jangan John hyung ah njun", jawab Jaemin ngerengek. Renjun yang mau keluar kamarnya pun noleh lagi "kenapa?"

"Gara gara konten di nct daily kemaren aku jadi canggung beneran sama John hyung"

"Gak peduli, dah buruan", kata Renjun yang udah melenggang keluar kamar. Jaemin mengendus kesel doang, soal konten nct daily itu dia gak canggung cuma gara gara di ceng cengin dia jadi canggung beneran.

Renjun jalan ke arah dapur niat hati mau bantuin Jeno bikin sarapan tapi terhenti begitu ngeliat duo maknae bikin ulah. "Astaga kalian ini udah mau pergi tetep aja bikin rusuh", Renjun mulai lagi ngomelnya setelah kasus Jaemin tadi.

duo maknae yang di omelin cuma cengengesan "Hehe maap hyung ini diberesin lagi kok", kata Chenle yang kini tangannya memegang kantong plastik buat masukin mainan mereka.Mark yang habis buang hajad dari toilet ngikut ke ruang tamu "Ngapain lagi mereka Njun?".

"Tuh hyung liat aja, gak bisa dijelasin lagi pusing Huang Renjun", Renjun berlalu ninggalin mereka bertiga. mark geleng geleng kepala, tangannya terlipat ke dadanya "Kalian kapan dewasanya sih biar drom tenangan dikit". walaupun gitu mark tetep aja bantuin adik nakalnya itu membereskan mainan yang mereka tebar di ruang tv itu.

Renjun nyamperin Jeno yang lagi ngolesin selai ke roti, "Aku bantu No" Jeno ngangguk. "Btw Haechan mana sih kok aku gak liat dari semalem", tanya Renjun. Jeno yang lagi ngambilin kotak susu di kulkas ngangkat kepalanya "Nginep di lantai 7 dianya".

"Tumben banget, pasti ada maksud dan tujuan tu bocah", kata Renjun penuh kecurigaan terhadap teman ributnya itu. dan bener aja, Haechan tidur di lantai 7 gara gara kemarin Lucas dapet daging premium hadiah aeygo ke Pd-nim di acara radio. haechan kan gila makan otomatis kakinya melangkah ringan ke drom WayV

Jadi drom mereka itu dibagi 3 gak mungkin juga satu drom di isi 23 orang, bisa bisa itu apart gak layak huni lagi. Lantai 5 dihuni oleh unit 127 : Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun sama Jung-woo. Dilantai 7 khusus Unit wayV : Kun, Ten, Winwin, Lucas, Xiaojun, Hendery sama Yangyang dan 3 member baru mereka Louis, Bella sama Leon. dan dilantai 10 itu anak anak yang bikin hyungline was was kalo disatuin, member dream : Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung. sedangkan duo new bias-nya Sijeuni tinggal bareng manager hyung dulu.

oke balik lagi ke topik.

"Gais buru sini sarapan", panggil Jeno dari dapur. Mark, Chenle sama Jisung langsung ngacir ke dapur buat sarapan.

"GUT PAGI GAIS", Teriak Haechan dari depan pintu masuk. Renjun yang denger nyaut "Lidah yang bisanya makan ubi gak usah sok sok-an ngomong inggris kepleset kan tuh". Haechan yang udah disamping Renjun langsung ngegeplak Renjun pake topinya.

"Chan gak sarapan?",tanya Mark begitu liat Haechan mau masuk ke kamarnya. Haechan ngegeleng "Udah hyung, tadi sarapan di masakin Kun-ge, nasi goreng cumi ah mantap", jawabnya pake nada ngeselin.

"Gak kayak drom kita tiap sarapan makan roti selai", kata Haechan langsung nutup pintu kamarnya rapat rapat begitu liat Jeno udah megang sendal dapurnya.

"Sialan"

Mereka berlima udah pada selesai sarapan begitu pun Haechan udah cakep udah ganteng udah kiyowo habis mandi sama dandan dikamarnya.

"1,2,3,4,5,6- loh kok cuma 6 sih? perasaan member dream ada 7", kata Mark yang ngitungin adik adiknya yang lagi make sepatu depan pintu.

Renjun yang udah kelar ngiket tali sepatu nyaut "Hyung belom masuk hitungan kali". Mark ngitung lagi dan hasilnya masih sama 6 orang.

"Nahh aku tau nih siapa yang gak ada", kata Haechan yang ngibasin tangannya. "Kelinci yang doyan stawberry gak ada", sambungnya semua member menghela nafas, dari tadi Jaemin belom keluar kamar pun, sejak Renjun teriakin dia iya iya doang.

"Le samperin gih jaemin hyung di kamarnya", suruh jeno karna chenle doang yang belum make sepatu, kan kotor kalo bawa sepatu masuk. Chenle ngangguk dan melenggang masuk ke kamar Jaemin.

"Hyung buruan ini udah hampir telat- astaga hyung kita nungguin di bawah hyung malah nyantai kek di pinggir pantai disini sambil minum kopi", Chenle kaget pas buka pintu kamarnya Jaemin ternyata tu anak lagi duduk dibalkon kamarnya sambil pegang cangkir kopi. dikirain dia lagi dandan atau apa ternyata lagi bersantai ria.

"Emang mau kemana Le?", tanya Jaemin santuy banget.

"MAU LATIHAN HYUNG BUAT COMEBACK ASTAGA", nah kan ngegas si tuan muda. Jaemin lupa kalo dia punya jadwal.

Chenle ngatur nafasnya biar gak esmosi "habis ini hyung bakalan di jemput sama Johnny hyung". Jaemin cuma bisa pasrah orang emang dia yang salah, Chenle balik lagi ke depan pintu tempat para hyungnya nunggu.

"Udah hyung kita berangkat, Jaemin hyung biar bareng John hyung", kata Chenle yang udah nyandang tasnya. Jisung langsung ngekor nyamperin Chenle "kenapa?", Mark yang jalan didepan mereka ngomong "biasalah, masalah morning routinenya Jaemin".

NCT DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang