2. 🐭

305 30 0
                                    

Mereka udah pada nyampe ruang latihan, udah satu jam pula mereka harus nungguin Jaemin yang masih pake koloran di drom.

"Enaknya ntar makan siang pake apa ya?", tanya Renjun yang lagi ngutak atik ponselnya. Haechan yang duduk disebelahnya lagi main game nyaut "Ini masih jam 9 njun, udah makan siang aja yang di pikirin, sarapan tadi aja belom di olah dalam perut", oceh Haechan. Renjun beranjak dari duduknya sambil menye-menye gara Haechan, padahal kalo Renjun ngomong gitu kan artinya dia mau traktir mereka.

"Ayo anak anak kita mulai", panggil pelatih mereka. kali ini mereka comeback NCT 2020, bahagia banget sih rasanya bisa ngumpul lengkap 23 orang dan juga comeback kali ini diikutin comeback-nya mark ke unit ini.

Sekarang mereka latihan per-unit dulu, dan hari ini jadwalnya unit Dream. Semua member pada semangat buat koreografi baru, tadi beberapa member dari unit yang lain juga dateng. Contohnya aja kayak Doyoung, dia dateng bawaain makan siang buat adik-adik tersayangnya itu terkhusus Lee Jeno.

"wahh makanan yang dibeliin Doyoung hyung mah selalu enak, pengen makan beginian tiap hari aku mah", kata Haechan yang udah duduk lesehan habis cuci tangan.  Doyoung yang lagi mindahin sup ke mangkok nyaut "terus maksud-nya kamu mau hyung traktir kamu tiap hari gitu?", jawab Doyoung gak nyelo. Haechan mah cuma ketawa ganteng sukses bikin hyungnya nyolot.

Jaemin, Jisung yang baru dateng langsung rebutan tempat duduk tadi mereka di panggil manager hyung dulu, gak tau ngapain. "Hyung sana ih aku duluan yang duduk disini"

"Ih apaan orang pantat hyung dulu yang neplok dilantai", Ini mereka berdua lagi rebutan duduk didepan kipas, padahal ini ruang latihan udah dilengkapi banyak AC tapi tetep aja kipas angin jadi primadona selain Winwin bagi mereka.

Mark yang lagi makan tenang jadi keganggu karna mereka berdua dorong dorongan "Udah ih, kek anak kecil aja rebutan kipas", tegur Mark. "Jen, pindahin dah tu kipas ribut mulu nih mereka", pinta Mark yang kebetulan Jeno udah kelar makan. Jeno pindahin tu kipas agak jauh dari mereka biar adil. Jisung akhirnya pindah duduk disebelah Renjun, mukanya ditekuk masih kesel soalnya sama Jaemin. Ini jaemin sekarang lagi mau bertarung jadi maknae nakal kayak Jisung.

"Udah jangan ngambek gitu, nih makan hyung sisain paha ayam buat kamu", kata Renjun yang mindahin ayam goreng yang ada di piringnya ke piring Jisung. Sengaja gak dia makan soalnya Jisung itu suka banget paha ayam sama kayak Chenle, jadi tadi dia udah bagi karna paha ayam cuma dua jadi dikasih satu ke Chenle satunya lagi buat Jisung aja padahal dia sendiri juga suka. Demi maknae forever mah Renjun ikhlas.

Jisung mulai senyum begitu mendapati paha ayam dan juga cola yang disodorkan oleh Chenle. Mereka semua udah pada kelar makan tinggal Jisung sama Jaemin doang.

"YA ELAH CUNG KOK MALAH DI BUANG", frustasi Renjun begitu melihat paha ayam yang di berikan tadi jatuh dari piring Jisung. Jisung cuma bengong liatin paha ayam yang tinggal kenangan itu. Tadi dia gak sengaja bikin piring yang di tangannya posisinya miring alhasil jatuh dah tuh.

"Seriusan ya, orang kalo jatoh belum tiga detik mah diambil ini enggak malah di pelototin", saut Haechan yang habis balik dari wc. Chenle yang duduk gak jauh dari Jisung cuma ngendus pelan aja, udah hapal banget dia sama teman seper-nakalan-nya itu. Jisung akhirnya makan tanpa paha ayam favorite-nya, sekarang dia makan dengan omelan dari renjun yang masih belum rela bagian ayam terlezat itu masuk ke tong sampah dengan tidak sangat manusiawi.

"Lain kali magic hand-nya di tinggal dulu dek",kata Mark yang tidak membantu sama sekali. Jisung cuma ngangguk sambil nyeruput cola-nya habis selesai makan. Baru aja mau berdiri buat ngambil minum mineral kakinya gak sengaja nendang kaleng cola yang masih banyak miliknya.

Semua hyung-nya yang ada disana cuma bisa menghela nafas, baru aja di omelin udah kambuh lagi. Jeno udah pasrah dia pura pura tidur aja di sofa,  "Iyaya ini aku bersihin, hyung jangan ada yang ngomel", kata Jisung yang udah ngambil tissue buat nge-lap.

"Nah gitu bagus",kata Jaemin, tapi lagi lagi baru aja Jisung mau buang tissue bekasnya kaki panjangnya yang 180 kilo meter itu nendang kaleng yang sama. Tumpahannya masih di tempat yang sama, udah pasrah aja hyung-nya ngeliat kelakuan maknae mereka.

NCT DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang