Hai haii smoga terhiburrr
~
~
~
~
happy reading!-
-
Kisah yang sangat menyeramkan dan mengerikan ini terjadi pada seorang staf laki-laki yang bekerja di gedung bertingkat di Jakarta Pusat (Lantai 12).Suatu malam (hari kamis- malam jumat), ia bekerja lembur dan terpaksa pulang agak larut malam sekitar jam 21.00, sendirian. Sampai di depan lift, ia tekan tombol untuk turun. Kemudian pintu lift terbuka, tanpa ada siapa-siapa di dalamnya. Ia masuk dan menekan tombol B1 untuk menuju Basement.
Tetapi entah kenapa lift ini bukannya turun, melainkan terus naik ke atas hingga lantai 16. Ketika pintu lift terbuka, ada seorang wanita cantik jelita dan menawan tersenyum manis lalu masuk ke lift. Laki-laku tersebut merasa heran karena ia merasa tidak pernah melihat perempuan tersebut selama bekerja di gedung itu.
Perempuan tersebut masuk dan berdiri di belakangnya. Sesaat kemudian tercium wangi bunga melati. Laki-laki itu pun bertanya-tanya dalam hatinya, "Siapa perempuan itu, dan kenapa sudah malam gini belum pulang?" Laki-laki itu tidak memiliki keberanian untuk menyapa sehingga masing-masing saling terdiam.
Dalam suasana hening dan sunyi itu, lift turun perlahan tingkat demi tingkat. Tapi ketika sampai pada lantai 10, tiba-tiba lampu lift padam dan lift berhenti.
Seketika itu, ia mencium aroma yang teramat busuk, yang mengganggu hidungnya. Bulu romanya tiba-tiba merinding. Ia pun langsung berkeringat dingin dan sebisa-bisanya membaaca ayat-ayat suci yang trlintas dikepalanya sambil memberanikan diri dan perlahan-lahan menoleh ke belakang setelah lampu lift menyala.
Lalu apa yang dilihat??? Tiba-tiba saja perempuan yang dibelakang nya itu tersenyum malu dan berkata..
"Maaf ya, mas.. saya kentut...."
-
-
-
-
Muehehehe sekian gaiss..,,
maap banget kalo garing hwaaa...ini cerita cuma lg gabut ajaaa :)see you!!
follow my ig
@i_caruswalkss
@sour0candy