"E-eh iya sung gapapa kok, aku juga gapapa kok" ya kan gue gak enak jadinya kalo dia begini.
"Gapapa gimana sih kaki lo aja luka sampe gk bisa jalan" lah kenapa dia yg ngegas dah, terus nih tadi pake aku kamu ini pake gue lo mau nya apa sih aneh dah ah.
Kita akhirnya sampe di toko makanan deket rumah gue gitu, jisung langsung pesen teh anget sama roti mocca...wih tau juga dia gue suka roti rasa mocca hmm memang peramal.
"Nih" kata jisung sambil sodorin rotinya ke gue, tapi gak tau kenapa gue malah melongo liatin dia. "Oi bengong aja kesambet tau rasa lu" akhirnya gue sadar kalo ternyata gue ngeliatin dia dengan muka kek orang dongo "ih apaan sih" langsing dengan sigap gue ambil tuh roti dan langsung aja gue makan udah laper banget gue soalnya, hehe:v
"Makannya pelan² kali ren" tunggu² apaan nih tangan nya megang bibir gueee! "E-eh gapapa gue bisa bersihin sendiri" kata gue sambil dorong tangan dia, "eh kok pipi lu tiba-tiba merah lu demam?" Aduh ini tuh merah gegara lu sung ah tau ah.
Selesai gue makan roti sama minum teh nya kita bertujuan buat pulang karena udah jam 11 juga kan...
"Pake jaket nya" tiba-tiba? Buat apa lagi make jaket udah tau panas gerah tau ih, "panas lah sung" baru gue bales begitu dia langsung narik jaket nya dan pakein jaket itu ke gue, "udah pake aja gue gak mau ada yang dia aurat lu, udah bisa jalan?" Dan ini balesan dia.
"Ehm udah kok udah bisa jalan liat nih" gue coba berdiri dan langsung baru juga jalan 2 langkah udah sakit aja ini kaki "aww!"
"Apanya yang udah bisa jalan udah sini naik" sambil jongkok di depan gue, ya udah mau gak mau kan gue naik dari pada ditinggal kan males banget.
Beberapa menit kemudian..
Gue sama jisung nyampe di sebuah taman, "turun dulu" singkat padat dan jelas ye, ya udah gue turun dari pundaknya dia bantu dia juga pelan pelan..tiba tiba dia megang pinggang gue "ngapain pegang pegang lu" tanya gue ya karna kan gw kaget gitu tiba tiba soalnya, "ga usah mikir macem macem deh gue cuma mau nuntun lu ke bangku situ" jawab jisung sambil nunjuk nunjuk ke arah bangku yang dideket air mancur.
"HEHHH!!!"
Teriak dari jauh sontak gue sama jisung langsung noleh ke arah suara, ternyata itu yuna, tzuyu, sama anak dream yang lain nya.Gw nyapa mereka dengan cara melambaikan tangan tapi gw bingung kenapa mereka semua ngos"an yah, "JISUNG!LU TAU KAGA SIH KITA TUH NYARIIN LU, TAPI LU MALAH ENAK²AN BERDUA DI SINI" ya Allah suaranya chenle tuh ga ada tandingannya.
Sehabis chenle teriak renjun langsung nutup mulutnya supaya dia ga teriak teriak lagi "le udah ye jan teriak lu tau kagak suara lu kedengeran ampe ke komplek sebelah" kata jisung, "yeu dia ga bakalan teriak kalo lu kagak bikin dia kesel, dah lah yok pulang" balas renjun. Semuanya jalan duluan dan blom pada tau kalo kaki gw kenapa kenapa, gw nyoba buat jalan lagi baru dua langkah dah jatoh "aww!!"
Semuanya langsung pada noleh kearah gw, jisung langsung sigap nyamperin gw.."jisung kenapa jadi perhatian begini?" batin rena. "Ren lu gapapa kan?" tanya jisung dengan ekspresi khawatirnya, gw malah melongo ngeliatin dia soalnya lucu aja gitu njim. "HEH RENAA!! LU KENAPA HEH" teriak yuna, "gw gapapa kok, cuman keseleo aja" baru selesai ngomong..bang renjun langsung nyela dengan teriakan nya ya kagak kalah kenceng nya "HAH?! KESELEO!! GW DI OMELIN PAPI NIH NTAR, LAGIAN LU KENAPA BISA KESELEO HEH?" aduh brisik banget heh tolong, "dah dah sstttt diem, ini gara gara gw, nanti gw yg bilang ke papi" kata jisung sambil banyuin gw berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Senior [Park Jisung]
RomanceHari pertama masuk sekolah... "hai kak" sapa gw ke senior yang gw temu di depan gerbang. busettt dah, dingin amat kek kulkas udah mana ngeliatin gw dari ujung kepala sampe ke kaki begitu lagi...serem...gak jadi gw deketin lah. seminggu pun berlalu...