-Camping-

10 2 0
                                    

"Jadi begini kita akan pergi ke hutan untuk kamping , dan aku udah menyuruh kalian untuk membawa peralatan-peralatan untuk kamping , DAN mengapa kalian membawa ini?" .Di depannya terlihat banyak peralatan rumah-rumah seperti kompor, panci , kasur tetapi tidak ada satu orang yang membawa tenda . " SHHH dengarkan aku A kita ini membawa semua ini karena kita ingin merasakan kamping yang berbeda yay " B berkata dengan nada yang sangat semangat.


tidak lama kemudian suasana terasa sepi tidak ada suatu suarapun yang terdengar . Si C pun mulai meninggalkan mereka untuk mengambil air , " Hey C mau kemana kau?" tanya si A " Ngambil air " . Yang lainnya pun memutuskan untuk menunggu si C.


Langit mulai gelap , matahari hampir tenggelam . Suasana tetap sama seperti tadi tidak sedikitpun berubah . Si C pun belum juga kembali , semuanya pun mulai khawatir dengan keadaanya si C , bagaimana jika dia dimakan oleh makhluk-makhluk ganas . Si A memutuskan untuk berdiri dari tempat tidurnya " Baiklah aku memutuskan untuk mencari si C ada yang mau ikut?" krik...krik... " Oke baiklah aku sendiri saja " Si A pun pergi untuk mencarinya .


Tak lama kemudian ia mulai tersesat , dia mulai melihat sosok hitam bergerak di belakangnya . Dengan cepat dia meihat kebelakangnya dan dia melihat kecoa yang ukurannya sama seperti mobil , si A langsung lari tanpa memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya sehingga ia tak sadar bahwa kecoaknya tidak mengikutinya . Dilihat dari ekspresi kecoaknya , kecoak tersebut ingin berteman dengannya.


Si A pun sempat melihat si C disamping kecoaknya . Si A mendekati kecoak itu secara perlahan-lahan dan mengelus kepalanya , tiba-tiba kecoak tersebut berubah menjadi princess . Si A terkejut melihat sosok princess tersebut dan dia pun melihat si C yang sedang membawa air . " Terima kasih telah melepaskan aku dari kutukan itu uhhh " , " panggil saya si A" . "Terima kasih si A" kata sosok princess yang cantik itu , princess itu pun mengeluarkan jetnya dan terbang meninggalkan si A dan si C sendiri.


" Umm makasih si A aku gak tau kalau kecoak itu adalah princess , aku terlalu takut hehe" . " Heleh gitu aja takut" jawab si A . Mereka pun lupa bahwa teman-temannya masih menunggu mereka , walaupun mereka ingat mereka juga tak peduli .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 24, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My StorybookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang