Tidak ada kebahagian yang melintas dihidupnya ara ,hanya ada kesedihan terus menerus yang menghampiri dirinya,menurutnya hanya mimpi jika ada kebahagian yang menghampriri dirinya,bahkan ia mengaggap dirinya itu tak berguna lagi untuk hidup di dunia ini,namun kesabaran lah yang menguatkan dirinya untuk tetap bertahan sampai sejauh ini,hidup nya memang sangat gelap tak ada cahaya yang menerangi kehidupan nya,hanya ada kegelapan dan kegelapan setiap harinya,tetapi dirinya tidak menyerah untuk bertahan dan terus berdoa agar kebahagian muncul di suatu hari nanti.
Gadis cantik bernama nayara aqilla adithama,yang biasa di panggil ara oleh teman sekitarnya.ara berusia 16 tahun ia masih duduk dibangku sma Kelas 2 lebih tepatnya,jika disekolah ara selalu saja dibully, seperti jika ia dirumah nya ia sering tersakiti karena kedua orang tua nya itu yang terus saja menyelahkan nya,dan melampiaskan semua amarah terhadap ara,namun ara tetap sabar atas perlakuan kedua orang tua nya itu.
Ara sangat berharap jika kebahagian datang ia akan sangat bersyukur kepada sang pencipta karena kebahagian lah yang mampu membuatnya keluar dari kegelapan dan keterpurukan yang ia alami,dan sampai kapan kegelapan akan menjauhi nya.
"Jangan pernah menyerah untuk menjalani hidup di dunia,sabarlah dan terus bersabar dan berdoa kepada sang pencipta agar hidup lebih baik lagi dimasa yang akan datang:)"
✨✨✨
Haii kalian makasih yang udah pernah vote dicerita sebelumnya:)
Kalo yang udah baca jangan lupa tinggalin jejak ya,kalian komen ajah cerita yang kalian buat sendiri nanti aku vote dan kubaca cerita kalian jugaa,makasih:)
Maaf ya jika cerita ini gk bagus atau gk nyambung,atau kurang bagus aku masih pemula dan ngetik pun masih acak acakan karena aku masih belajar:)
KAMU SEDANG MEMBACA
kegelapan Revisi
Teen Fiction"kamu kenapa benci aku,"-ucap nayara sambil terisak "Lo salah gw gk benci lo,gw cinta dan sayang sama lo karena dengan cara gw bully lo gw bisa lebih deket sama lo NAYARA,"-bentak reynald adiwijaya.