ARIN POV
Hari minggu tiba.
Sekarang gua ada dirumah kak dokyoem. Kak dokyeom datang ke rumah buat jemput kak yuju dan gua yang gatau mau ngapain akhirnya ikut masuk ke mobil kak dokyeom ehehe.
Jadi, di belakang rumah kak dokyeom tuh ada semacem saung gitu, enak buat istirahat, ngeliwet ataupun buat ngerjain tugas, pokoknya multifungsi gitu deh.
Dan sekarang gua lagi di saung, seorang diri. Kak yuju dan kak dokyeom lagi didalam rumah, katanya sih mau bikin brownies, karena gua ga ngerti gimana cara bikinnya jadi gua nunggu disini aja deh daripda gua menuh-menuhin dapur, ya kan?
15 menit berlalu...
Ngantuk juga lama-lama disini sendirian, mungkin karena cuacanya mendung.
Dan akhirnya gua pun ketiduran.
ARIN POV END
MARK POV
Drrt... Drrtt...
Hp gua getar disaat gua lagi nyaman tiduran.
Siapa dah ini, ganggu hari minggu gua aja
Dino is calling..
Lah tumben nih curut nelfon
"buruan ke rumah gua. Sekarang!!"
"gua be—"
Tuttt...
Belum juga gua ngomong udah di matiin. Tapi tumben banget si dino sampe nelfon gitu, apa ada yang urgent dirumahnya? Gua chat rocky sama jihoon dulu dah siapa tau mau barengan. Eh gausah deh, rumah dino kan ga searah sama rumah mereka.
#
Akhirnya gua sampai dirumah Dino.
"datang juga lu" ucap dino
Iyalah orang lu suruh gua kesini
"yang lain belum pada dateng?"
"gua ga ajak yang lain, Cuma lu doang soalnya ini urusannya sama lu"
"maksud lo?"
"tah di dapur ada abang gua sama cewenya, lu izin dulu ke mereka deh"
"lah?? maksud lo apaan sih Lee Dino? Ngomong yang jelas napa"
"Arin ada disini."
Emang deh ya Dino temen ter-the best, ya walaupun kalo lagi lemot suka bikin orang darting sih. Setelah introduce singkat ke kakak nya Arin, gua pun menghampiri Arin yang lagi di belakang rumah.
Baru tau gua di rumah Dino ada tempat begini, biasanya gua kerumah Dino Cuma buat main ps aja gak sampai ke belakang rumah gini.
Tes
KAMU SEDANG MEMBACA
In The Rain | Mark
Fanfiction"sebelum ketemu lo, gua benci hujan" - mark "tapi gua benci lo.. dan hujan" -arin Start [12/10/17] -gaje hehe -non baku