00 - Awal

26.1K 944 46
                                    

Jangan lupa follow sebelum membaca 🥰

___________________

Seseorang yang kau lukai hari ini bisa jadi orang yang membuatmu memohon suatu hari nanti.

Apakah mencintai seseorang adalah sebuah kesalahan?

Jawabannya tentu tidak.

Tapi mencintai seorang Mafia mungkin berbeda. Tapi bukankah cinta itu tak mengenal tentang siapakah mereka?

Tidak ada perasaan yang salah. Hanya saja kita yang terlalu berharap pada orang yang salah.

Mick adalah seorang anak mafia D'Alexsis .

Masa lalu pahit membuat pria yang dulunya berhati hangat harus menjadi seorang pria dingin dan bertindak gila tanpa berpikir.

Lelaki tempramental itu selalu bertindak semaunya tanpa memperdulikan orang lain.

Hingga akhirnya ia menyadari perasaannya pada lelaki cantik yang dia temui pada suatu malam saat dirinya telah membunuh seseorang.

Setelah mencari tahu latar belakang dan masa lalu lelaki cantik itu, Mick yang notabene seorang lelaki yang ambisius dan harus mendapatkan apa yang dia mau.

Tanpa berpikir panjang langsung menculik dan menikahinya secara paksa.

Akankah pernikahan paksa mereka membuahkan benih cinta ?

Apakah cinta diantara seorang mafia dan seorang lelaki biasa bisa berakhir dengan bahagia ?

Atau hanya sebuah pernikahan diatas kertas belaka?

Dan yang terpenting adalah apakah pernikahan sesama gender bisa mendapatkan ending yang bahagia ?

☀️🌻☀️🌻☀️🌻☀️🌻☀️

• NOTE •

Tidak akan ada adegan 'wow' seperti mafia pada umumnya . Karna sudah berjudul 'Mafia In Love' jadi cerita ini hanya akan terfokuskan pada bagaimana rumitnya kisah cinta yang di jalani para mafia.

Karna author gak tau real dunia mafia,jadi gak mau maksain diri sendiri :(

30-09-20

30-09-20

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MAFIA IN LOVE [ SUDAH TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang