"pagi abang sayang."- ucap Yerin setelah itu mencium pipi sang kakak(Jung jae Hyun).
"Pagi dek."- balas jae Hyun dengan membalas ciuman adiknya.
Yerin langsung menenteng tas nya, "mau langsung ke toko dek."- Tanya sang kakak.
"Iya kak aku langsung aja."- jawab Yerin yang di balas anggukan oleh sang kakak.
"Gak makan dulu."- cegah jae Hyun yang melihat adiknya belum makan.
"Gak usah bang aku langsung berangkat....dadahh.."-yerin sambil melambaikan tangannya pada sang kakak sebelum keluar rumah nya.
Jae Hyun yang melihat itu membalas lambaian tangan adiknya"iya hati-hati dek."
Skip>>>
Yerin langsung masuk kedalam toko yang di sambut oleh bawahannya "pagi yerin."-sapa seorang gadis yaitu sahabat serta penjaga toko milik Yerin (Choi Yuna ak Yuju)
"Tumben dah lo dateng pagi."- tanya Yerin sambil menatap Yuju.
"Namanya juga penjaga toko ya dateng pagi emang lu bos datang gak datang gak masalah." -jawab Yuju yang dihadiahi jitakan oleh Yerin.
"Aduh galak bener si bos."- ringis Yuju sambil mengusap bekas jitakan Yerin.
Mendengar hal itu Yerin menatap Yuju horor. Yuju yang ditatap seperti itu oleh Yerin langsung nyengir "hehe..ampun."- Yuju menunjukkan kedua jari membentuk huruf "V".
Setelah itu Yerin pun pergi ke ruangannya.
Saat Yerin disibukkan dengan berkas-berkas tentang restorannya. Tiba-tiba iPhone miliknya berdering.
Drrt...Drrt...
Yerin langsung melihat ke layar handphonnya itu dan tertera nama "MyAlien❤️." Dengan bersemangat Yerin mengangkat teleponnya.
'halo'
'selamat pagi. Boleh berbicara dengan Taehyung yeoja chingu' terdengar suara kekehan diseberang.
'tae, kamu lucu tau gak' Yerin terkekeh geli.
'maaf Bu boss aku kangen denger kamu ketawa tau gak'
'iya-iya aku juga kangen sama kamu tae'
'aku pengen ketemu sama kamu, bisa ketemu gak di restoran kamu aja nanti aku kesana'
' apa kamu gak sibuk biasnya juga sibuk banget'
' gak kok Bu boss aku lagi gak sibuk mangkanya aku mau ketemu kamu, kangen banget tau apa lagi kita ketemu terakhir 1 bulan yang lalu kan'
' oke-oke sekarang kamu ke restoran terus kamu keruangan aku biar gak ketahuan sama fans kamu oke, aku tunggu'
' aku langsung berangkat sekarang ke restoran, tunggu aku ya bu boss Love you'll'
' Love you too'
Setelah itu Yerin pun menutup teleponnya.
Tut..Tut..
30 menit kemudian...
Tok...Tok...tokk...
"Masuk..."- ucap Yerin setelah mendengar suara ketukan pintu.
"Bos ada yang nyari'in lu nih."- ucap Yuju yang ada di pintu.
"Suruh masuk aja Ju."-balas Yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
my love (Taerin)
RomanceNO PLAGIAT 🚫🚫 INI HASIL KARYA SENDIRI Seorang Jung Yerin memiliki hubungan dengan pria bernama Kim Taehyung seorang idol dari boygrup BTS. Mereka menjalin hubungan dengan sembunyi-sembunyi, bahkan member BTS pun tidak mengetahui. Pada suatu hari...